8 Kali Bertahan Juara Umum Peserta Berprestasi di MTQ VIII Kubu Raya Terima Bonus

Suasana pemberian bonus terhadap peserta usabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kabupaten Kubu Raya asal Sungai Kakap.

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Guna memberikansemangat dan motivasi terhadap peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VIII tingkat Kabupaten Kubu Raya yang digelar beberapa waktu lalu, Camat Sungai Kakap Junaidi memberikan bonus kepada para peserta berprestasi yang mewakili Kecamatan Sungai Kakap.

Tidak hanya kepada peserta, bonus juga diberikan kepada para pelatih, ofisial, hingga dewan hakim yang berasal dari Sungai Kakap, di Pondok Pesantren Darul Fikri Desa Sungai Belidak, Kecamatan Sungai Kakap, Rabu (3/8/2022) siang.

Junaidi mengatakan pemberian bonus ini untuk menyemangati para peserta agar semakin termotivasi dalam berlatih. Terlebih, lanjut dia, pada tahun 2023 mendatang, Kecamatan Sungai Kakap ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ IX Kubu Raya.

“Tahun depan Sungai Kakap jadi tuan rumah MTQ kabupaten. Maka, dari sekarang peserta-peserta kita tentu perlu menyiapkan diri agar prestasi yang didapat bisa semakin meningkat,”ujar Junaidi.

Dirinya menambahkan jika ini adalah sebuah bentuk perhatian atas prestasi dan keberhasilan yang dihasilkan oleh para kontingen Sungai Kakap.

“Ini merupakan wujud perhatian kami atas keberhasilan yang diukir oleh kontingen Sungai Kakap pada MTQ VIII kemarin di Kecamatan Terentang,” katanya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Kecamatan Sungai Kakap Adi Kusumajaya berterima kasih kepada semua pihak yang berjasa atas pencapaian Sungai Kakap pada MTQ VIII Kubu Raya.

Adi mengatakan kesuksesan Sungai Kakap mempertahankan predikat juara umum selama 8 kali beruntun merupakan hasil kerja kolaboratif antara LPTQ, pelatih, ofisial, dan peserta.

“Keberhasilan Sungai Kakap mempertahankan 8 kali juara umum bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi, saya atas nama pengurus LPTQ Sungai Kakap menyampaikan terima kasih semuanya,” pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS