Ungkap Dua Kasus Pembunuhan, Tujuh Anggota Satreskrim Terima Penghargaan Kapolres Mempawah

  • Bagikan
Enam dari tujuh anggota Satreskrim yang menerima penghargaan berfoto bersama Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, pada Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Humasres Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolres Mempawah Polda Kalimantan Barat, dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi, Selasa (5/7/2022) pagi.

Penghargaan diberikan Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, kepada anggotanya yang dinilai sukses mengungkap dua kasus pembunuhan di Kabupaten Mempawah.

Kasus pembunuhan tersebut terjadi di Desa Semudun, Kecamatan Sungai Kunyit, yakni suami yang menghabisi nyawa istri.

Kemudian, perkara tindak pidana pembunuhan di Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, dimana seorang ayah yang membunuh menantu laki-lakinya.

“Berkat kerja keras, ketelitian dan kerjasama tim di jajaran Polres Mempawah untuk mengungkap dua kasus pembunuhan maupun perkara tindak pidana lainnya, para personel ini layak untuk diberikan penghargaan,” ungkap Kapolres Fauzan Sukmawansyah.

Ketujuh personel Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) yang menerima penghargaan di depan Bupati Mempawah, Erlina, jajaran Forkorpimda dan berbagai elemen masyarakat tersebut terdiri atas gabungan Tim Jatanras, Inafis dan Penyidik Pidana Umum (Pidum).

Pertama, Aipda HADI SUDIARTO, jabatan PS Kaurident Satreskrim Polres Mempawah.

Kedua, Aipda HENDRO LESMANA jabatan BA Satreskrim Polres Mempawah.

Ketiga, Bripka HERI SANDI jabatan BA Satreskrim Polres Mempawah.

Keempat, Bripka Irwan Susanto jabatan BA Satreskrim Polres Mempawah.

Kelima, Brigpol DEVI INDAH MAYA jabatan BA Satreskrim Polres Mempawah.

Keenam, Briptu SUJIPTO jabatan BA Satreskrim Polres Mempawah.

Ketujuh, Bripda IKHSAN VARIAN jabatan BA Satreskrim Polres Mempawah.

Sementara itu, penghargaan juga diberikan Bripka ARISYAHPUTRA sebagai Bhabinkamtibmas terbaik. Ia merupakan personel Polsek Sungai Kunyit.

Selain kepada Anggota Polri, Kapolres Fauzan Sukmawansyah turut menganugerahkan penghargaan kepada organisasi kemasyarakatan (ormas) yang dinilai turut bekerja keras menyukseskan program percepatan vaksinasi COVID-19.

Tiga ormas tersebut adalah Galaherang Kreasindo, Rajawali Muda Mempawah (RMM) dan Anak Mempawah Punya Cerita (AMPC).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan