Tenaga Ahli Utama KSP Buka Musda KAHMI IV dan Forhati Kota Singkawang

Majelis Nasional KAHMI yang sekaligus Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Sigit Pamungkas membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI IV dan Forhati I Kota Singkawang periode 2022-2027 di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu (2/7/2022).

Singkawang (Suara Kalbar)- Majelis Nasional KAHMI yang sekaligus Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP) Sigit Pamungkas membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) KAHMI IV dan Forhati I Kota Singkawang periode 2022-2027 di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu (2/7/2022).

Hadir di dalam kegiatan itu diantaranya Staf Ahli Wali Kota Singkawang Bujang Sukri yang mewakili Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie, Majelis Wilayah KAHMI Kalbar M Isnaini dan Majelis Wilayah Forhati Kalbar Erni Panca serta undangan lainnya.

“Secara nasional HMI dan KAHMI sangat banyak di sisi lain antusiasme yang begitu tinggi,” ujar Sigit Pamungkas saat memberikan sambutan.

Ketua Majelis Daerah KAHMI Kota Singkawang Sukardi mengatakan bahwa kegiatan ini diantaranya untuk meningkatkan silahturahmi dalam rangka Ke Kahmi-an di di Kota Singkawang serta membangun silahturahmi antar KAHMI dan HMI.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Tim Liputan Editor: Suhendra