Saprahan Khatulistiwa dan High Level Meeting T2DD Kalbar Dihelat 4 Juli

Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji menerima kunjungan audiensi dari Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar Jeffrey Pakpahan, bersama Kepala Bapenda Kalbar Mohammad Bari, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kalbar Junaidi dan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Prov Kalbar Windy Prihatsari di ruang kerja Gubernur Kalbar, Jumat (1/7/2022). -HUMAS

Pontianak (Suara Kalbar) – Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji menerima kunjungan audiensi dari Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar Jeffrey Pakpahan, bersama Kepala Bapenda Kalbar Mohammad Bari, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kalbar Junaidi dan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Prov Kalbar Windy Prihatsari di ruang kerja Gubernur Kalbar, Jumat (1/7/2022).

Pertemuan tersebut membahas Persiapan Pelaksanaan High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) serta Saprahan Khatulistiwa yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat, dalam waktu dekat.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Barat mengutarakan pertemuan ini untuk membahas persiapan Saprahan Khatulistiwa dan TP2DD yang direncanakan pada tanggal, 4 Juli 2022.

“Mengundang bapak Gubernur untuk bisa hadir dan membuka secara resmi kegiatan ini,” ungkap Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalbar Jeffrey Pakpahan .

Pada acara Saprahan Khatulistiwa Tahun 2022 nanti akan menggelar juga pertemuan High Level Meeting TP2DD yang mana para Kepala Daerah baik Tingkat Kota dan Kabupaten sebagai Ketua TP2DD di daerahnya masing-masing.

“Nanti kita akan membuat kesepakatan mendukung pelaksanaan E-TPD (Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah) di Kalbar. Pada kegiatan Saprahan Khatulistiwa Tahun 2022 direncanakan akan turut dihadiri Deputi Bank Indonesia, Menteri Koperasi dan UMKM Republik Indonesia dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia,” jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS