Geliat Kafe di Kota Singkawang, Muncul Kafe Rebound Tawarkan Konsep Santai Ala Anak Muda

  • Bagikan
Suasana di Kafe Rebound yang menawarkan konsep santai dan sport ala anak muda di Jalan Pramuka, Kota Singkawang.

Singkawang (Suara Kalbar)- Konsep kafe saat ini bermacam-macam diantaranya ada yang berkonsep sport dan lainnya, tidak ketinggalan kafe Rebound yang beralamat di Jalan Pramuka, Singkawang yang mengusung konsep anak muda untuk nongkrong bareng.

“Mengapa memilih rebound untuk kafe ini agar ada perubahan suasana baru di kafe ini,” ujar Owner Kafe Rebound Erick Apriliadi.

Erick menginginkan dengan mendesain kafe untuk memberikan rasa enak dan nyaman baik untuk bersantai, berfoto dan juga difasilitasi dengan live musik pada Rabu malam dan Sabtu Malam dengan memberdayakan musisi yang ada di Kota Singkawang.

Ketua Umum BPC HIPMI Kota Singkawang Apriza Rusandi memberikan apresiasi kepada pemilik kafe yang telah membuka usaha di Kota Singkawang.

“Kabar baiknya bagi yang memiliki KTA HIPMI akan mendapat diskon sebesar 10-20 persen dan bagi anak muda juga akan diberikan diskon,” jelasnya.

Apreza juga berharap dengan adanya pengurus HIPMI atau anggota HIPMI yang membuka usaha, maka akan memberikan warna baru geliat perekonomian di Kota Singkawang.

Hadir di dalam kegiatan ngopi bareng diantaranya Dewan Pembina HIPMI Kota Singkawang A Iwan Santoso, Ketua Umum BPD HIPMI Kota Singkawang Apriza Rusandi, dan Sekretaris Umum BPD HIPMI Kota Singkawang Dwi Nugroho Ari Yudha.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Penulis: Tim Liputan Editor: Suhendra
  • Bagikan