32 Peserta Ikuti Kejuaraan Biliar di Sanggau

Kejuaraan Biliar di Sanggau (ist)

Sanggau (Suara Kalbar) – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Sanggau dengan didukung Komite Nasional Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sanggau melakukan kejuaraan dan seleksi atlet biliar hadapi Porprov Kalbar tahun 2022 di Sekretariat POBSI Sanggau, Jalan H. Juanda, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Ketua POBSI Kabupaten Sanggau Darmansyah ketika ditemui disela-sela pertandingan menyampaikan kegiatan tersebut di ikuti 32 peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Kejuaraan ini berlangsung selama tiga hari yang dimulai hari ini Jumat (22/7/2022) hingga Minggu (24/7/2022). Setelah selesai ini kita kembali melakukan seleksi bagi atlet yang terpilih,”katanya, Jumat (22/07/2022) malam.

“Dalam kejuaraan ini, untuk juara satu sampai empat diberikan uang pembinaan dan tropy,”tambahnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sanggau, Ibrahim berharap atlet POBSI Kabupaten Sanggau dalam Porprov nanti, kembali bisa mempersembahkan medali. Agar itu bisa kembali tercapai maka para atlet biliar ini harus terus berlatih serta dilakukan pembinaan baik mental maupun fisik.

“Sehingga nantinya, dalam Porprov Kalbar 2022 mendatang atlet biliar ini, mudah-mudahan dapat kembali meraih hasil yang baik dan memberikan medali atau prestasi untuk Kabupaten Sanggau,”tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS