Landak  

Usung Pembaharuan, Leonard Resmi Daftar Calon Kepala Desa Bagak

Leonard Nova Christi saat daftar calon kepala desa Bagak. SUARAKALBAR.CO.ID/ist

Landak (Suara Kalbar) – Leonard Nova Christi secara resmi mendaftar menjadi Calon kepala Desa Bagak, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak. Didampingi dua orang tim Leonard mendatangi sekretariat panitia pemilihan kepala Desa Bagak pada, Rabu (29/6/2022) pukul 10.00 WIB.

Konsep pendaftaran sengaja dibuat tidak melibatkan banyak orang karena tidak ingin mengganggu aktivitas warga Bagak. Bung Leonard biasa disapa, dorong Inovasi dan Kolaborasi sebagai jalan juang Bagak Baru.

“Saya daftar karena ingin dorong inovasi dan kolaborasi di Desa Bagak Mohon doa restu dan dukungan kita semua,” ujarnya kepada Suarakalbar.co.id.

Selain itu, ia menjelaskan inovasi dan Kolaborasi menjadi semangat baru Desa Bagak kedepan mengingat tantangan dan dinamika zaman yang terus berubah-ubah.

Lebih lanjut Leonard mengajak warga desa bagak untuk bangkit bergerak secara bersama-sama untuk desa bagak yang maju, desa bagak yang hebat, desa bagak yang bermartabat dengan inovasi dan kolaborasi.

Foto bersama penyerahan pendaftaran calon kades Bagak

Sementara itu, Panitia Pilkades Desa Bagak,  Adi Saputra mengatakan sampai hari ini sudah ada tiga calon kepala desa yang telah mendaftar.

“Sebelumnya kita sudah melakukan sosialisasi terkait waktu pendaftaran yaitu tanggal 14 Juni – 1 Juli 2022,” tegasnya.

Berkas pendaftaran leonard telah dinyatakan lengkap oleh panitia Pilkades tahapan selanjutnya yang akan dilaksanakan ialah pengumuman hasil verifikasi dan seleksi persyaratan bakal calon kepala desa, pada tanggal 4-5 Juli 2022.

Seperti diketahui, langkah Leonard menjadi bakal calon Kades Bagak memang menarik perhatian luas. Sebab Leo merupakan Aktivis Gerakan Pemuda di Kalimantan Barat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS