Seleb  

Reaksi Iko Uwais soal Tudingan Audy Item Pakai Ilmu Hitam, Nyaris Sulit Bicara

Iko Uwais setelah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/6/2022) (Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Iko Uwais baru saja menjalani pemeriksaan di Polres Metro Bekasi, Jumat (17/6/2022). Hal ini terkait laporan RR atas dugaan penganiayaan sang aktor kepada dirinya.

Tapi masalahnya, Iko Uwais bukan hanya sekadar menghadapi masalah hukum atas laporan dugaan penganiayaan. Istrinya, Audy Item difitnah menggunakan ilmu hitam oleh RR.

Saat tudingan ini dikonfirmasikan kepada Iko Uwais, bintang film The Raid tersebut nyaris sulit berbicara. Ia diam dengan tangan yang menunjuk ke mulut.Eeeee,” kata Iko UwaisTapi kemudian Iko Uwais tersenyum dan meminta doa kepada awak media. “Doakan saja yang terbaik bro,” ucap aktor 39 tahun ini.Kendati memberikan jawaban singkat saat ditanya awak media, tapi Iko Uwais sudah mengambil langkah tegas. Ia melaporkan balik RR ke Polda Metro Jaya.Terlapor menyebut istri korban menggunakan jin dan babi ngepet yang disampaikan kepada saksi, yakni ART korban dan ART terlapor sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, Selasa (14/6/2022).Selain tudingan tersebut, faktor lainnya adalah tanggung jawab RR sebagai jasa desain interior yang dipekerjakan Iko Uwais.

“Terlapor atas nama Rudi ini tidak memenuhi kewajibannya, karena mengeluarkan gambar yang tidak sesuai,” jelas Kombes Pol Zulpan.Sebagai informasi, masalah bermula Iko Uwais mempercayakan sebuah proyek kepada RR. Suami Audy Item ini baru membayar Rp 150 alias setengah dari harga kesepakatan.

RR menagih untuk melunasi, tapi Iko Uwais bersikukuh bertahan. Alasannya hasil dari pekerjaan RR tidak sesuai dengan ekspektasi.

Cekcok dimulai hingga berakhir dengan penyerangan fisik. Atas hal itulah RR melaporkan Iko Uwais ke Polres Metro Bekasi atas dugaan penganiayaan.

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska