Polsek Anjongan Salurkan Paket Sembako Jelang Hari Bhayangkara ke-76

Kapolsek Anjongan Polres Mempawah, Iptu Waryo, mendampingi anggota untuk menyalurkan bantuan sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mapolsek Anjongan, Senin (20/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 menjadi momen yang membahagiakan bagi para purnawirawan Polri, warakawuri dan warga kurang mampu di Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah.

Karena di momen itu, Polsek Anjongan Polres Mempawah menyelenggarakan kegiatan bantuan sosial (bansos) dalam bentuk menyalurkan paket sembako yang dilaksanakan di Mapolsek Anjongan, Senin (20/6/2022) siang.

Secara simbolis, bantuan paket sembako tersebut diserahkan Kapolsek Anjongan Iptu Waryo yang didampingi pengurus Bhayangkari Ranting Cabang Anjongan dan Anggota Polsek Anjongan.

Kapolsek menyampaikan, bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada para purnawirawan Polri, warakauri dan warga yang membutuhkan, khususnya di Kecamatan Anjongan.

“Senang rasanya momen Hari Bhayangkara ini kami bisa membantu masyarakat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi warga yang membutuhkan,” kata Waryo.

Tidak lupa, ia mengharapkan dukungan masyarakat kepada kepolisian dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Anjongan.

“Tanpa dukungan masyarakat, tentu apa yang kami lakukan tidak berjalan maksimal. Semoga kita selalu diberikan kesehatan, serta kemudahan dalam menjalankan peran tugas Polri kedepan,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Exit mobile version