Nasabah Bank BRI Unit Jungkat Mempawah Dapat Hadiah Mobil Toyota Avanza

  • Bagikan
Kepala Bank BRI Cabang Mempawah, Anto Dilana (kanan), menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada Kepala Bank BRI Unit Jongkat Mempawah, Sidhi M. Fauzi, karena seorang nasabah BRI Unit Jungkat mendapat grand prize 1 unit mobil saat pengundian Panen Hadiah Simpedes di Rumah Budaya Melayu, Rabu (22/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Mempawah melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes periode September 2021 – Februari 2022 di Rumah Budaya Melayu (RBM) Mempawah, Jalan Raden Kusno, Rabu (22/6/2022) pagi.

Dalam proses pengundian yang disaksikan notaris, perwakilan Dinas Sosial PPPAPMPD Mempawah dan kepolisian itu, nasabah BRI Unit Jungkat atas nama Cin Shang menjadi orang yang beruntung mendapatkan hadiah grand prize satu unit mobil Toyota Avanza 1.3 G/MT.

Adapun hadiah yang diundi pada Panen Hadiah Simpedes periode September tahun 2021 sampai Februari tahun 2022, meliputi grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza.

Kemudian hadiah utama pertama berupa 2 unit sepeda motor Yamaha New Aerox 2021, serta hadiah utama kedua 12 unit motor Yamaha.

Sedangkan hadiah hiburan terdiri dari 12 unit kulkas, serta 12 unit TV Sharp 32 inc.

Pengundian Panen Hadiah Simpedes ini berlangsung seru dan menarik, karena dipandu MC terkemuka Pontianak, Kamil Onte.

Selain itu, nasabah yang hadir juga diberikan cinderamata dan doorprize bagi yang beruntung.

Usai kegiatan, Pimpinan BRI Cabang Mempawah, Anto Dilana, mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Ia mengungkapkan, Panen Hadiah Simpedes merupakan agenda rutin yang digelar pihaknya setahun dua kali dalam bentuk penarikan hadiah untuk nasabah BRI.

“Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan dari BRI Cabang Mempawah kepada para nasabah setia di Kota Mempawah dan sekitarnya,” katanya.

Anto menegaskan, BRI selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dengan menghadirkan ragam hadiah menarik mulai dari grand prize berupa mobil, sepeda motor dan lainnya.

“Nah, kami berharap para nasabah yang hadir bisa beruntung mendapatkan hadiahnya untuk dibawa pulang, dan bisa beruntung pula mendapatkan grand prize berupa satu unit mobil,” ujarnya.

Adapun syarat untuk mendapatkan kupon undian Panen Hadiah Simpedes 2022, dikatakan Anto, sangatlah mudah.

Nasabah yang memiliki saldo Rp 100 ribu rupiah otomatis mendapatkan satu kupon undian berlaku kelipatan.

“Semakin banyak saldo dan kupon yang didapat, maka semakin besar pula peluang nasabah BRI Cabang Mempawah maupun unit berkesempatan untuk menjadi pemenang undian Panen Hadiah Simpedes,” jelasnya.

Terkait upaya BRI menambah nasabah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Anto menjelaskan pihaknya tetap mengedepankan finansial inklusi, termasuk memperluas jangkauan di wilayah pelosok yang belum tersentuh perbankan.

“Selain itu, kami juga sudah menjalankan program BRI-Link yang merupakan perluasan layanan BRI kepada nasabah hingga ke desa-desa, agar masyarakat bisa melakukan transaksi perbankan sesuai kebutuhan,” tutupnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan