Dituduh Curi Ayam, FT Bacok Satu Keluarga di Pontianak

  • Bagikan
Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi.

Pontianak (suara Kalbar)- FT (58), membacok satu keluarga yang terdiri sepasang suami istri dan dua anak berusia 9 dan 7 tahun yang sebelumnya sempat diwarnai cekcok mulut antara pelaku yang merupakan paman dari korban di Sungai Selamat, Kecamatan Pontianak Utara, Kamis (16/6/2022) sore.

Pelaku kesal lantaran dituding korban mencuri ayam milik korban sehingga pelaku gelap mata dan langsung membacok korban.

“Sekitar Kamis sore mendapat laporan dari warga terkait adanya laporan pembacokan yaitu empat korban suami istri dan dua anak berusia 9 dan 7 tahun, ” ujar Kapolsek Pontianak Utara AKP Suryadi.

Mendapati laporan tersebut petugaspun langsung melakukan evakuasi para korban guna mendapat perawatan intensif.

“Kami bawa korban ke Yarsi, dari Yarsi dirujuk ke Antonius, untuk luka banyak di kepala menggunakan pisau dapur,” katanya.

Dia menjelaskan antara tersangka dan korban tinggal di lingkungan yang sama, menurut keterangan tersangka dirinya nekat melakukan hal tersebut karena dendam lama.”Dendam lama dan selalu dituduh sehingga pelaku nekat melakukan hal tersebut, ” katanya.

Suryadi mengatakan usai melakukan perbuatan tersebut, tersangka langsung masuk ke dalam rumahnya.”Setelah melakukan hal tersebut langsung bersembunyi di kamar rumah nya,” katanya. Kini FT pun sedang menjalani pemeriksaan petugas kepolisian guna mendapat informasi lebih lanjut.

 

IKUTI  BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan