Bupati KKU Minta Lakukan Pemetaan Sesuai Data dan Fakta Distribusi Elpiji Bersubsidi

Bupati Kayong Utara, Kalimantan Barat Citra Duani memimpin rapat koordinasi pengendalian bahan bakar minyak dan gas bersubsidi di Kabupaten Kayong Utara tahun 2022 di Ruang Rapat Bupati KKU di Sukadana, Senin (13/6/2022). Dok.foto.Prokopim KKU. suarakalbar.co.id.

Kayong Utara (Suara Kalbar)- Bupati Kayong Utara Citra Duani menegaskan kepada pemangku kepentingan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan pemetaan yang sesuai data dan fakta terkait bahan bakar minyak dan gas bersubsidi di Kabupaten Kayong Utara.

Hal ini disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi pengendalian bahan bakar minyak dan gas bersubsidi di Kabupaten Kayong Utara tahun 2022, di Ruang Rapat Bupati, Sukadana, Senin (13/6/2022).

“Segera lalukan pemetaan sesuai data dan fakta karena ini untuk kepentingan masyarakat secara luas, ini kebutuhan pokok masyarakat,” ujar Bupati Kayong Utara Citra Duani.

Selain itu, Citra Duani juga menyampaikan untuk dilakukan peninjau kembali 17 BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) di Kayong Utara agar tidak terjadinya permasalahan dalam penyaluran elpiji bersubsidi kepada masyarakat.

“Kita mempercepat rentang kendali penyaluran elpiji bersubsidi agar harga pun terkendali di setiap daerah Kayong Utara,” kata Bupati.

Untuk itu, Citra Duani berharap elpiji bersubsidi dapat disalurkan secara merata dan tepat sasaran kepada masyarakat.

“Kedepan pelaksanaan distribusi gas elpiji diharapkan lebih tepat sasaran, efektif dan efisien di seluruh wilayah Kabupaten Kayong Utara,” ungkap Bupati Citra.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS