Bikin Kejutan Lagi, Danramil Nyanyikan Lagu Ulangtahun di Mapolsek Sungai Pinyuh

  • Bagikan
Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting, memotong tumpeng usai mendapat kejutan dari PS Danramil Sungai Pinyuh, Pelda Dian Nuswantoro dan anggota, sehari jelang Hari Bhayangkara ke-76, Kamis (30/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Usai melaksanakan kunjungan ke Mapolsek Anjongan, PS Danramil Sungai Pinyuh-Anjongan, Pelda Dian Nuswantoro, kembali memberikan kejutan di Mapolsek Sungai Pinyuh, Kamis (30/6/2022).

Kedatangan Danramil Dian yang mendadak, cukup mengejutkan Kapolsek Sungai Pinyuh, AKP Rismanto Ginting, yang saat itu tengah berada di ruang kerjanya.

Begitu Kapolsek membuka pintu, Danramil dan anggota yang membawa tumpeng, langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun seraya bertepuk tangan.

Kontan, AKP Rismanto Ginting menyunggingkan senyum. Tampak kebahagiaannya karena mendapat kejutan istimewa dari kolega TNI, sehari jelang Hari Bhayangkara ke-76.

“Terima kasih atas kunjungan dan kejutan yang diberikan Pak Danramil Sungai Pinyuh beserta anggota,” ujar Kapolsek.

Mereka pun saling memberi salam komando, dan kemudian berjabat tangan erat.

Usai menyanyikan lagu ulangtahun, Danramil Dian menyerahkan tumpeng yang kemudian dipotong oleh Kapolsek Rismanto Ginting.

Menurut Kapolsek, Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh esok hari, 1 Juli 2022, merupakan momentum institusi Polri untuk memperkuat jalinan silaturahmi dengan semua pihak, termasuk TNI.

“Dan kejutan yang diberikan Pak Danramil kepada kami hari ini membuat sinergitas TNI-POLRI semakin erat, kuat dan berkualitas. Sekali lagi, terima kasih atas kejutan yang diberikan!” imbuh AKP Rismanto Ginting.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan