Aklamasi, Rudiansah Terpilih Jadi Ketua MD KAHMI Mempawah 2022-2027

Rudiansah, Ketua MD KAHMI Mempawah terpilih (berdiri paling kiri) berfoto bersama Wabup Mempawah, Muhammad Pagi, Asisten Ekbangra Rohmat Effendi, tokoh masyarakat dan jajaran MD KAHMI dalam musyawarah daerah II di Rumah Budaya Melayu, Sabtu (25/6/2022). SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Diskominfo Mpw

Mempawah (Suara Kalbar) – Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Mempawah, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-2 tahun 2022.

Secara resmi kegiatan yang salahsatu agendanya memilih ketua dan pengurus baru dibuka Wakil Bupati Muhammad Pagi, di Rumah Budaya Melayu (RBM) Mempawah, Sabtu (25/6/2022).

Turut hadir Ketua Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Barat, Muhammad Isnaini, bersama sejumlah pimpinan OPD Pemkab Mempawah dan Anggota DPRD Mempawah kader KAHMI, serta anggota HMI.

Dalam sambutannya, Muhammad Pagi memuji KAHMI sebagai organisasi yang luar biasa.

Sebab banyak kader KAHMI yang tersebar di berbagai instansi di Pemerintah Kabupaten Mempawah, DPRD maupun Kementerian Agama.

“KAHMI ini luar biasa, kadernya banyak yang menjadi orang besar dan pimpinan OPD, serta Anggota DPRD. Tentu ini menjadi modal kita untuk terus memajukan organisasi ini, ” ungkapnya.

Nah dengan potensi itu pula, Muhammad Pagi mengajak KAHMI untuk terus bersinergi dan memberikan sumbangsihnya guna membawa Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik dan maju.

“Semoga dengan dukungan dan peran serta KAHMI dari berbagai lini, Kabupaten Mempawah menjadi lebih baik dan menjadi daerah yang Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” katanya.

Tidak lupa, Muhammad Pagi berpesan siapapun yang menjadi ketua, diharapkan dapat membawa KAHMI semakin maju dan berkembang, serta bisa menjalin sinergi dengan Pemkab Mempawah.

“Kepada ketua KAHMI periode sebelumnya, saudara Kusnandi dan jajaran pengurus, saya ucapkan terima kasih atas kontribusi besarnya selama ini bagi Kabupaten Mempawah dan KAHMI,” ucapnya.

Sebelumnya Ketua MD KAHMI Mempawah periode 2017-2022, Kusnandi mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pengurus, sehingga ia bisa menuntaskan lima tahun masa pengabdian.

“Kepada kader-kader KAHMI maupun adik-adik HMI teruslah berjuang untuk kemajuan organisasi, serta bersinergi bersama pemda mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Mempawah,” katanya.

Musda MD KAHMI juga beragendakan pemilihan ketua dan kepengurusan yang baru.

Dalam suksesi kepemimpinan itu, Rudiansah, ASN Kemenag Mempawah, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MD KAHMI Kabupaten Mempawah periode 2022-2027.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS