Dua Minggu Menjabat, Satreskrim Polres Bengkayang Silaturahmi Jurnalis Bumi Sebalo

  • Bagikan
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkayang bersilaturahmi dengan awak media Bengkayang yang tergabung dalam Jurnalis Bumi Sebalo (JBS) di ruang kerja Kasat Reskrim, Selasa (24/5/2022).

Bengkayang (Suara Kalbar) – Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bengkayang bersilaturahmi dengan awak media Bengkayang yang tergabung dalam Jurnalis Bumi Sebalo (JBS) di ruang kerja Kasat Reskrim, Selasa (24/5/2022).

Dalam pertemuan itu, Kasat Reskrim AKP Sagi didamping Kasat Intelkam Iptu Supriyanto dan beberapa staf lainnya.

Sagi mengatakan bahwa Jurnalis dan kepolisian adalah mitra yang harus bersinergi.”Saya baru dua minggu menjabat Kasat Reskrim Polres Bengkayang, jadi perlu masukan dan dukungan dalam bekerja,” ujar AKP Sagi.

Menurut Sagi, Keberadaan wartawan sangat dibutuhkan dalam membantu kelancaran tugas.“Kita sama-sama berbuat untuk membangun Kabupaten Bengkayang kedepan,” ujarnya.

Iapun berkomitmen akan menggandeng awal media dalam berbagai informasi penting yang perlu dipublikasikan, dan tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Narwati, satu diantara Jurnalis di Bengkayang agar setiap informasi yang diperlukan, siap di konfirmasi kepada pihak kepolisian utamanya adalah Satreskrim.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan