Bruaak! Ban Pecah, Mobil Tabrak Bangunan dan Motor Warga di Landak

  • Bagikan
Suasana lokasi kecelakan sebuah monil menambrak bangunan rumah warga di Landak. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Landak (Suara Kalbar) – Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Pontianak- Ngabang tepatnya di Dusun Runut Desa Tonang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak. Kejadian terjadi pada Senin (23/5) sekitar pukul 14.00 wib. Peristiwa kecelakaan terjadi antara kendaraan Mobil Suzuki Cary KB 8495 LA dengan kendaraan sepeda motor Jupiter Z KB 2090 LD.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui Unit lakalantas Polsek Sengah Temila Bripda Fransiskus Cimbun menjelaskan, kendaraan Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z KB 2090 LD yang sedang parkir Ardianto (35) bersama Istrinya, yang sedang berteduh di bawah bangunan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi Mobil Suzuki Cary, KB 8495 LA Diki Purwoto (37) dengan posisi ban belakang pecah sebelah kanan hingga kendaraan Mobil tidak bisa di kendalikan.

“Kerena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga pengemudi Mobil Suzuki Cary Diki tidak dapat mengendalikan Mobilnya hingga menabrak Bangunan dan menabrak kendaraan Motor Jupiter Z,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, yang didalam bangunan Ardianto (35) warga Dusun Sibo Desa Pautan Kecamatan Mempawah Hulu mengalami luka lecet pada kaki sebelah kanan.

“Sedangkan yang didalam bangunan Rika Wati (31) warga Dusun Sibo Desa Pautan Kecamatan Mempawah Hulu mengalami benjol pada bagian kepala,” terangnya.

Pengemudi mobil Suzuki Cary Diki Purwoto (37) warga Dusun Tungkut Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang dan penumpang mobil Suzuki Cary Pergus Silvero (22) warga Dusun Padang Entok Desa Pakumbang Kecamatan Sompak tidak mengalami luka.

Adapun tindakan yang telah dilakukan unit lakalantas polsek Sengah Temila yaitu mendatangi TKP, membawa korban ke Puskesmas Senakin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan