Apresiasi Kinerja Kepala Daerah Landak Selama Lima Tahun

  • Bagikan
Tokoh Masyarakat Landak, Gusti Muhardi

Landak (Suara Kalbar) – Jabatan kepala daerah Kabupaten Landak yakni Bupati Karolin Margret Natasa dan Wakil Bupati Herculanus Heriadi akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang. Selama lima tahun menjabat, Karolin-Heriadi mendapat apreasi dari masyarakat salah satunya dari tokoh masyarakat Landak, Gusti Muhardi.

“IPM Kabupaten Landak sudah sangat baik, dan tentunya ini menjadi tongkat estapet kepad PJ Bupati berikutnya.yang merupakan jembatan pengantar bupati sebelumnya menuju bupati depinitif tahun 2024,” kata Muhardi yang juga Ketua MABM Landak ini.

Ia memberikan apresiasi yang sangat besar kepada kinerja bupati selama lima tahun yang sangat baik, dengan dibuktikan pemberian penghargaan yang diraih kabupaten Landak baik di tingkat nasional maupun tingkat provinsi.

Diantaranya, peraih tingkat pertama se Kalbar atas pengelolaan dana desa tahun 2021, anugrah perempuan indonesia, ke 8 tahun 2022 oleh menteri pemberdayaan dan perlindungan anak RI, anugerah tanda penghargaan kepada kabupaten Landak sebagai kabupaten terbaik katagori TLI (Test , Lacak dan Isolasi) dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 tahun 2021, dan penghargaan lainnya yang masih banyak tidak bisa disebut satu persatu.

Gusti Muhardi berharap kepada Penjabat (Pj) Bupati berikutnya dapat melanjutkan tongkat estapet pembangunan dari bupati Landak sebelumnya.

“Diharapkan kepada perangkat OPD bisa menyesuaikan dan rhytime dan stile kepemimpinan pada pemerintah Pj. Bupati agar terjadi senergisitas yang berkesinambungan menuju masyarakat bersatu Landak maju. Ucapan terima kasih kami ucapkan kepada ibu bupati Landak dan wakil bupati Landak yang selama ini telah memimpin Kabupaten Landak,” pungkas Mantan Direktur PDAM Landak ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Bagikan