Seorang Perempuan Korban Begal, Dua Pelaku Rampas Tas Korban

  • Bagikan
Gambar ilustrasi

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi kini menimpa seorang wanita berinisial DY yang saat itu sedang melintas di Jalan Karya Kecamatan Sungai Kakap saat baru pulang kerja pada Senin (18/4/2022) sekitar pukul 23.30 WIB.

Di saat korban melewati Jalan Karya, tiba-tiba ada dua orang yang tidak di kenal dengan menggunakan sepeda motor langsung mendekati pelapor dan mengambil kunci motor korban.

“Korban ini didekati, dan kemudian salah satu dari pelaku mengambil kunci motor korban,sehingga korban ini jatuh pelaku pun langsung langsung merampas tas selempang milik korban dan pelaku sempat berkata jangan melawan,” ujar Kasatreskrim Polres Kubu Raya Akp Jatmiko.

Jatmiko menjelaskan usai tas korban tolong dan pelaku langsung kabur dengan membawa tas selepang korban, sontak korban pun langsung berteriak meminta pertolongan.

“Atas kejadian tersebut korban harus kehilangan satu buah kunci motor satu buah tas warna hitam yang berisikan surat-surat berharga, dompet satu helai baju dan satu unit handphone dengan kerugian Rp. 18.500.000, tak hanya itu pelapor juga mengalami luka di bagian jari tangan kanan, bengkak di lutut sebelah kiri dan tangan sebelah kiri keseleo,” katannya.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Opsnal Satreskrim Polres Kubu Raya telah berhasil mengamankan seorang pria berinisial AK (22) Pontianak Timur dengan barang bukti satu unit handphone diduga sebagai pelaku pertolongan jahat.”Untuk pelaku curas masih dalam pengejaran dan pelaku sudah kita ketahui identitasnya,”pungkasnya.

  • Bagikan