Sandiaga Uno Janji Koordinasikan Jalan Wisata ke Kementrian PUPR

Jalan Wisata Ekowisata Mangrove Telok Bediri

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Akses jalan yang baik tentu menjadi keuntungan bagi lokasi wisata, sehingga berdampak pada ramainya pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di objek wisata tersebut, meski masuk dalam 300 besar Desa Wisata seluruh Indonesia namun akses jalan dari Ekowisata Mangrove Telok Bediri masih sangat kurang memadai.

Saat kunjungannya dalam sosialiasi anugrah desa wisata 2022 Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno mengatakan sudah berkoordinasi dengan kementrian PUPR.

“Saya sudah menelpon kolega saya Mentri PUPR dan saya sudah berkoordinasi dengan pak sekda dan pak bupati agar infrastruktur segera di solusikan,” tuturnya.

Sandiaga menilai tidak perlu marah – marah dalam menangani infrastruktur yang belum memadai namun harus dibutuhkan kerjasama yang baik antar semua pihak.

“Tidak pake lama, tidak pake marah – marah. Serta tidak saling salah menyalahkan pokoknya kita semua kompak untuk perbaiki infrastruktur ini,” tambahnya.

Dirinya berharap usai di perbaiki, semakin ramai pengunjung atau wisatawan yang bertandang ke lokasi tersebut sehingga menjadi penyemangat penggerak perekonomian masyarakat sekitar Desa Sungai Kupah