Cintanya Ditolak, Pria Ini Lempar Bom Molotov ke Kamar Kos-kosan Perempuan Idaman, Polisi: Pelaku Sudah Ditangkap

  • Bagikan
Ilustrasi cinta ditolak. (Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Gara-gara cinta ditolak oleh perempuan didamannya, seorang pria asal Duri, Bengkalis nekat melempar bom molotov ke kos-kosan, dimana perempuan idamannya itu tinggal.

Pelaku berinisial RA (31) kini telah diamankan pihak kepolisian. Kini RA pun meringkuk di balik jeruji besi karena perbuatannya tersebut.

Aksi lempar bom molotov yang dilakukannya itu di sebuah kos-kosan yang beralamat di Jalan Desa Harapan Gg Dahlia, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Jumat (25/3/2022) dini hari.

Pelaku tersebut ditangkap polisi saat sedang potong rambut di wilayah Duri. Tanpa perlawanan, dia pun digelandang ke kantor polisi.Kapolsek Mandau melalui Kanit Reskrim AKP Firman menjelaskan, bahwa kasus ini bermula dari cintanya yang ditolak.Sakit hati cintanya ditolak korban,” kata AKP Firman, Sabtu (26/3/2022).

Menurut keterangan pelaku kepada polisi, dia melakukan pembakaran dikarenakan sakit hati akibat cintanya di tolak korban, dan pelaku dengan sengaja membuat molotov dari botol kaca sirup marjan.Dibuatnya molotov dari botol Marjan diisi minyak bensin dan dikasi sumbu untuk membakar rumah korban,” jelasnya.

Kronologisnya, Firman menjelaskan bahwa kehebohan terjadi lantaran terbakarnya rumah atau kos-kosan yang dihuni korban berinisial DEA.Saat kejadian kebakaran dini hari itu, saksi-saksi keluar dari kamar dan langsung menyiram pintu yang terbakar dengan menggunakan selang air yang ada di rumah kos.Setelah api padam di TKP, seorang saksi menemukan pecahan botol marjan yang ada sumbunya,” jelas Kanit Reskrim.

Atas kejadian tersebut, pemilik kos-kosan yang tidak tau apa-apa merasa trauma ketakutan.

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska
  • Bagikan