Sport  

Prediksi Alcoyano vs Real Madrid di Copa del Rey: Panggung Pemain Pelapis

Penyerang sayap Real Madrid, Eden Hazard.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Real Madrid siap mengawali kampanye mereka di ajang Copa del Rey musim ini dengan bertandang ke markas tim divisi tiga Spanyol, Alcoyano. Duel Alcoyano vs Real Madrid di Estadio El Collao, Alicante ini akan kick-off Kamis (6/1/2022) dini hari pukul 03.30 WIB.

Hampir bisa dipastikan jika pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akan menurunkan para pemain pelapisnya di laga dini hari nanti, dengan mengistirahatkan para pemain utama mengingat jadwal padat yang menanti El Real ke depan di paruh kedua musim ini.Well, masih segar dalam ingatan ketika Real Madrid secara memalukan disingkirkan Alcoyano di Copa del Rey musim lalu. Ya, El Real ketemu lawan yang sama dan juga main tandang di fase 32 besar kompetisi musim 2020/2021.

Waktu itu, Real Madrid yang masih dilatih Zinedine Zidane di luar dugaan kalah 1-2 setelah melalui babak extra time. Los Blancos praktis langsung masuk kotak, dengan piala akhirnya dimenangi Barcelona musim lalu.Musim ini, kedua tim bertemu lagi di babak yang sama, di venue yang sama pula. Tentu Real Madrid mengusung misi balas dendan dan tentu tak ingin dipermalukan lagi oleh lawan yang berada dua kasta di bawah mereka.Alcoyano sendiri menatap laga kontra Real Madrid ini dengan percaya diri usai menyingkirkan tim Liga Spanyol, Levante di babak sebelumnya. Tim asuhan Vicente Parras itu mengimbangi Levante dengan skor 3-3 dan menang adu penalti.

Di sisi lain, mental Real Madrid asuhan Ancelotti sedang drop usai dipermalukan tuan rumah Getafe 0-1 akhir pekan kemarin, dalam Derby Madrid lanjutan Liga Spanyol 2021/2022.Prakiraan Susunan Pemain:

Alcoyano XI: Juan; Lillo, Blanco, Ferriz, Carbonell; Anton, I Garcia, Juanan, J Garcia; Mourad, Vega.

Pelatih: Vicente Parras (Spanyol)

Real Madrid XI: Lunin; Vazquez, Nacho, Vallejo, Marcelo; Camavinga, Blanco, Valverde; Hazard, Mariano, Peter.

Pelatih: Carlo Ancelotti (Spanyol)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Suara.comEditor: Ela priska