KPU Bengkayang Terima Surat Keputusan Pengurus DPD PSI

Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Sumi Lia didampingi Sekretarisnya Didit, kehadiran Pengurus DPD PSI ini diterima langsung oleh Ketua KPU Musa Jairani.

Bengkayang (Suara Kalbar) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia atau DPD PSI menyerahkan Surat Keputusan Pengurus ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkayang Kamis (13/1/2022).

Surat Keputusan diserahkan oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang Sumi Lia didampingi Sekretarisnya Didit, kehadiran Pengurus DPD PSI ini diterima langsung oleh Ketua KPU Musa Jairani.

“Kegiatan kami dari DPD PSI Bengkayang hari ini menyerahkan SK Kepengurusan DPD PSI Kabupaten Bengkayang ke KPU,” ujar Sumi Lia Ketua DPD PSI Kabupaten Bengkayang.

Dia menjelaskan ini adalah langkah awal PSI khususnya DPD PSI Kabupaten Bengkayang untuk di verifikasi oleh KPU dalam rangka persiapan Pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Dalam hal ini kita DPD PSI Kabupaten Bengkayang menyerahkan berkas kepengurusan DPD PSI Kabupaten Bengkayang ke KPUD Kabupaten Bengkayang sekaligus bersilaturahmi yang dimana KPUD merupakan mitra untuk pelaksanaan kegiatan Pemilihan Umum 2024.“Sekaligus meminta arahan dan petunjuk untuk persiapan pelaksanaan verifikasi parpol oleh KPU,” katanya.

Penulis: KurnadiEditor: Suhendra
Exit mobile version