Asyik! Marsono Jalan-Jalan ke Bali, Anugerah Mistery Box WAROENG K-TAMB Anniversary

JALAN-JALAN KE BALI. Marsono, warga Mempawah, yang beruntung mendapatkan hadiah utama Mistery Box pada perayaan WAROENG K-TAMB Anniversary, Senin (15/11/2021) malam. Ia didampingi CEO PT MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Yudi Martanto dan Direktur, Wendri Fachrizal. SUARAKALBAR.CO.ID/Foto. Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Banyak sekali masyarakat yang merasa gembira ketika WAROENG K-TAMB yang terletak di jantung Kota Mempawah merayakan Hari Jadi ke-2, Senin (15/11/2021) malam.

Untuk memanjakan pelanggan setia, jajaran manajemen PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA yang menaungi unit-unit usaha K-TAMB, telah menyiapkan sejumlah kejutan istimewa.

Kejutan itu bisa diperoleh dengan cara mengikuti undian berhadiah yang digelar WAROENG K-TAMB sejak September 2021 lalu.

Sesungguhnya, hadiah yang disediakan K-TAMB memang keren-keren.

Terdiri atas, tiga unit sepeda gunung, tiga unit lemari es, tiga unit dispenser, tiga unit kipas angin, tiga unit TV Led 32 Inchi, tiga unit kompor gas, dan satu buah Mistery Box.

Nah, sejak pukul 19.30 WIB, para pelanggan setia sudah memadati halaman WAROENG K-TAMB.

Hujan gerimis yang mengguyur Mempawah, tak menyurutkan antusiasme mereka untuk menantikan puncak acara.

Dan demi keselamatan bersama dari potensi penyebaran COVID-19, maka kegiatan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam momen pencabutan undian itu, CEO PT MEMPAWAH NIAGA PERKASA yang menaungi K-TAMB Group, Yudi Martanto, Direktur Wendri Fachrizal, dan jajaran karyawan WAROENG K-TAMB.

 

Berlangsung Seru

Dipandu oleh MC ternama Mempawah, Gatot Plastik, prosesi pencabutan undian berhadiah WAROENG K-TAMB Anniversary berlangsung seru dan menarik.

Sorak-sorai dan tepuk tangan terdengar membahana, begitu satu persatu nomor undian yang dilakukan penarikan, ternyata dimiliki pelanggan yang beruntung.

Wajah sumringah tergambar jelas ketika para pelanggan tadi dipersilahkan membawa pulang hadiah yang disediakan.

 

Mistery Box “Tak Terlupakan”

Dari sekian banyak hadiah itu, ada satu Mistery Box yang bikin para pelanggannya penasaran.

Tak heran, mereka tetap setia menunggu proses pencabutan hadiah utama Mistery Box yang disebut-sebut bakal “sulit terlupakan”.

Adalah Marsono, warga Jalan Daeng Menambon, Gang Keluarga, Kelurahan Tengah, Kecamatan Mempawah Hilir, yang beruntung mendapatkan Mistery Box itu.

Nomor undian Mistery Box ini diambil khusus oleh CEO Yudi Martanto.

Selanjutnya MC Gatot Plastik pun sejenak sukses “menggoyang” suasana di WAROENG K-TAMB.

Ia dengan lambat-lambat menyebutkan angka keramat yang berhak mendapatkan hadiah Mistery Box.

Begitu tuntas disebutkan, Marsono yang duduk di jejeran kursi bagian tengah, berteriak gembira dan langsung mengucap syukur.

Alhamdulillah, Terima kasih Ya Allah! Saya dapat hadiah Mistery Box!” ujarnya seraya berlari ke depan.

Sorak-sorai dan tepuk tangan kembali membahana.

Tak urung, Marsono seketika mendapatkan ucapan selamat dari CEO Yudi Martanto.

 

Jalan-jalan ke Bali

Wajah Marsono tampak semakin ceria ketika Direktur PT MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Wendri Fachrizal, menyebutkan isi hadiah Mistery Box.

Mistery Box tersebut berisi hadiah Tiket Pontianak-Jakarta-Bali Pulang Pergi (PP) untuk dua orang.

Kemudian, menginap tiga malam di Hotel Bintang 5 (Trans Resort Hotel Bali).

Selanjutnya, uang saku Rp 5 juta untuk dua orang.

Dan mengunjungi tempat wisata di Bali dan ditutup makan malam di Pantai Jimbaran Bali.

 

Akan Ajak Istri

Marsono sendiri kepada SUARAKALBAR.CO.ID, mengaku sangat bersyukur atas anugerah dari Allah SWT.

“Untuk kepastian keberangkatan, saya mau rembuk dulu dengan istri. Kepinginnya sih, ya memang berangkat ke Bali,” ujarnya seraya tertawa.

Dalam kesempatan itu, Marsono juga mengucapkan terima kasih kepada CEO, Direktur dan seluruh karyawan WAROENG K-TAMB yang telah menyediakan undian berhadiah bagi para pelanggannya.

“Sebagai salah seorang pelanggan setia, saya mengucapkan selamat dan sukses buat WAROENG K-TAMB di hari jadinya yang kedua. Terima kasih K-TAMB!” ungkap Marsono.

Menurut dia, hadirnya WAROENG K-TAMB telah memberikan warna tersendiri bagi Kota Mempawah.

Ia berharap, K-TAMB akan semakin maju dan berkembang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat bersantai atau hang-out yang representatif.

 

Wujud Kebersamaan K-TAMB dan Pelanggan

K-TAMB adalah unit usaha yang murni didirikan dan dikelola putra-putri Kota Mempawah.

Pada dua tahun usianya, sektor bisnis yang dikembangkan terus maju pesat. Mulai dari kafe, kamar kost eksklusif, laundry, mini mart, air galon isi ulang hingga ice tube.

Direktur PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Wendri Fachrizal, mengatakan, pelaksanaan undian berhadiah ini adalah wujud kebersamaan antara WAROENG K-TAMB dengan pelanggan setia.

Atas nama manajemen PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Wendri selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mempawah yang telah memberikan dukungan atas hadirnya unit-unit usaha K-TAMB.