Oknum ASN Perkosa 3 Anak , Identitas Korban Disebar Media Tribata News Setempat

Potongan layar tribatanewspolresluwutimur.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Nama Sufyan Arsyad beredar di Sosial media,Sabtu (9/10/2021). Pada sejumlah postingan tertulis Sufyan Arsyad terkait kasus pencabulan, pemerkosaan tiga anak  di Luwu Timur.Setelah ditelusuri Suarabekaci.id, nama Sufyan Arsyad terkait dengan tautan berita dari jaringan tribatanewspolresluwutimur.com.

Pada isi redaksi, termuat berita laporan bahwa polisi setempat sudah melakukan penyelidikan dan investigasi terhadap kasus pencabulan, pemerkosaan dengan terlapor Sufyan Arsyad.

Polisi bahkan melaporkan hasil visum dari Rumah sakit setempat bahwa tidak menemukan kelainan pada alat kelamin ketiga korban.Masih isi redaksi, dalam setiap narasi bersangkutan, identitas ketiga korban yang masih berusia lima sampai tujuh tahun itu ditulis jelas.Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ASN Luwu Timur dilaporkan istrinya atas tuduhan perkosaan pencabulan 2019 tiga anak . Sejak itu si istri yang akhirnya jadi ibu tunggal bagi ketiga anaknya berjuang mencari keadilan.

Namun beberapa kali perjuangannya ‘mentah’ oleh aparat setempat walau bukti dan keterangan si korban telah diterima. Bahkan penyelidikan dihentikan dengan alasan tidak menemukan bukti apa-apa.

Perjuangan si ibu tunggal tersebut tidak berhenti, dia pergi ke lembaga manapun mencari bantuan hingga sampai ke LBH Makassar.

Kasus ini pun mengundang perhatian warganet Indonesia, bahkan tagar PercumaLaporPolisi ramai di sosial media. Terpantau pada akun instagram Polres Luwu Timur diserang warganet. Akun tersebut terpaksa matikan komentar pada setiap postingannya.

 

 

 

Penulis: Suara.comEditor: Enisa