News  

Viral Rita Gaviola, Pengemis Cantik Kini Mau Ikut Miss Universe, Foto Terkini Mengejutkan

Viral pengemis cantik kini mau ikut ajang Miss Universe. Nama pengemis itu Rita Gaviola. Rita Gaviola viral karena parasnya yang cantik.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Viral pengemis cantik kini mau ikut ajang Miss Universe. Nama pengemis itu Rita Gaviola. Rita Gaviola viral karena parasnya yang cantik. Berikut perubahan Rita Gaviola.

Sosok Rita Gaviola pernah viral di tahun 2016 setelah fotografer Filipina Topher Quinto Burgos mengabadikan potretnya saat sedang mengemis.

Rita Gaviola mencuri perhatian warganet di media sosial hingga berhasil menjadi influencer dan membintangi acara televisi.

Kini Rita Gaviola dikabarkan berniat ikut dalam ajang Miss Universe Filipina.Kabar itu muncul usai Rita menjawab fans yang bertanya soal kemungkinan menyusul rekannya di “Pinoy Big Brother”, Kisses Delavin, yang kini berjuang di Miss Universe Filipina tahun ini.Segera,” jawab gadis berusia 18 tahun itu dalam kolom komentar salah satu unggahannya di Instagram seperti melansir GMA News Online, Selasa (28/9/2021).Belum ada keterangan lebih lanjut soal kabar Rita mengikuti ajang kecantikan bergengsi itu. Dia hanya sempat membagikan unggahan dengan tagar “Miss Universe Soon”.

Sementara itu, Rita Gaviola diketahui berasal dari keluarga yang kurang mampu. Ayahnya bekerja sebagai pemulung, sedangkan sang ibu hanya seorang ibu rumah tangga biasa.

Rita memiliki lima saudara yang semuanya diketahui tidak berkesempatan untuk sekolah. Pasalnya, mereka memang hidup dalam kondisi yang bisa dibilang serba kekurangan.Nasib gadis cantik berjudul “Gadis Badjao” itu seketika berubah setelah potret dirinya mengemis di Festival Pahiyas di Lucban, Quezon diabadikan oleh Topher Quinto BurgosSetelah Topher membagikan foto Rita, warganet langsung mengagumi kecantikannya. Bahkan, beberapa ratu kecantikan Filipina bahkan ikut terpana melihat wajah cantik Rita.

Mereka adalah Miss World Philippines 2015 Hillarie Danielle Parungao, Miss International Philippines 2014 Bianca Guidotti, dan Miss Earth 2015 Angelia Ong.

 

 

 

 

 

Penulis: Suara.comEditor: Enisa