Viral Pemotor Hindari Macet Malah Terjebak Macet di Trotoar Jembatan, Ada Sosok Berjilbab

  • Bagikan
Viral pemotor hindari macet malah terjebak macet di trotoar jembatan. Pilian salah itu lantaran ada sosok perempuan berjilbab yang berjalanan di trotoar.(Foto:Suara.com)

Suara Kalbar – Viral pemotor hindari macet malah terjebak macet di trotoar jembatan. Pilian salah itu lantaran ada sosok perempuan berjilbab yang berjalanan di trotoar.

Video viral itu diposting @karawang.update. Tak jelas lokasi peristiwa tersebut.

Di sisi kiri jalan, tepatnya pada trotoar jembatan, seperti biasa para pemotor nekat menaiki trotoar tersebut dengan harapan bisa nyelip di antara kemacetan.

Tapi naas, bukannya menjadi lancar, perjalanan mereka justru makin terhambat, ada apa?Rupanya pada barisan paling depan, seorang pemotor tak sanggup mengendarai motornya lebih cepat, karena eh karena ada sebuah sepeda yang didorong emak-emak.Sangat pelan dan santuy bagaikan di pantai si emak emak bahkan seolah tak menghiraukan barisan belakangnya yang tak berdaya.

Sontak warganet pun langsung ramai pro dan kontra, ada yang membela si ibu dan menyalahkan para pemotor yang naik ke trotoar.

Namun ada pula yang meminta si ibu agar bergerak cepat.

“Bukan salah emak-emak lah, motor itu yang salah jalan,” kata akun @iw7552.Gotong sepeda emaknya biar cepat,” timpal yang lain @yully.elianty5.

The power of emak emak,” sahut akun @bramtea17 sambil kasih emot tertawa.

Akun yang juga tak kalah meramaikan kolom komentar, “bisa dipercepat gak mak dorong sepedanya,” akun @burhanudin 1994.

“Gue demen sama mak sepeda, santuy karena itu memang jalur pejalan kaki dan sepeda. Motor yang suka makan hak jalan pejalan kaki dan sepeda kerjain aja,” dukung akun @dialogue_dengan_owenk.

 

 

 

 

 

Penulis: Suara.comEditor: Enisa
  • Bagikan