Tubuh Bugar di Era Pandemi, Aura Fitness Center Mempawah Kini Tampil Beda

  • Bagikan
LENGKAP DAN MODERN. Sarana dan prasarana berlatih kebugaran di Aura Fitness Center Jalan Daeng Menambon Mempawah yang kini semakin lengkap dan modern. SUARAKALBAR.CO.ID/Distra

Mempawah (Suara Kalbar) – Aura Fitness Center yang beralamat di Kompleks CV Jalan Daeng Menambon Mempawah, kini tampil beda.

Tidak saja menyediakan berbagai peralatan kebugaran yang serba modern dan lengkap, tapi juga fasilitas tempat nge-gym yang semakin representatif.

Sebulan terakhir, Owner Aura Fitness Center Mempawah, Derno Subandi, memang telah melaksanakan renovasi besar-besaran di tempat usaha miliknya.

Derno mengatakan, peremajaan sarana dan prasarana Aura Fitness merupakan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kota Mempawah dan sekitarnya.

“Kami ingin Aura Fitness Center semakin profesional dan berkualitas di mata para member maupun masyarakat yang ingin membentuk tubuh yang ideal,” katanya, Sabtu (18/9/2021) siang.

Aura Fitness Mempawah berdiri pada Juni 2010 lalu. Ketika itu, hanya tujuh unit alat kebugaran yang dimiliki dengan luas ruangan 4×8 meter.

Nah, seiring dengan perkembangan waktu, jumlah member dan masyarakat yang datang ternyata terus meningkat untuk berlatih kebugaran.

Karenanya, manajemen Aura Fitness memutuskan untuk menambah jumlah alat dan memindahkan lokasi gym ke tempat yang lebih representatif.

“Kini, selain tempat gym yang kami tata lebih baik dengan luas 7×25 meter persegi, jumlah alat kebugaran telah dilengkapi menjadi 30 unit. Insya Allah, kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik,” kata Derno lagi.

Unit kebugaran yang dimiliki Aura Fitness Center saat ini adalah treadmill, sepeda, smith machine, cable cross over, chest press, butterfly dan masih banyak lagi.

Soal tarif, Aura Fitness Center juga memberikan banyak kemudahan.

Bagi masyarakat yang ingin berlatih membentuk tubuh ideal, Aura Fitness Center menawarkan dua pilihan tarif. Yakni, pass sekali masuk dan member bulanan.

“Untuk pass sekali masuk kami menawarkan tarif Rp 15 ribu, sedangkan tarif member pria Rp 140 ribu per bulan dan member wanita Rp 120 ribu per bulan. Untuk para member ini, bebas masuk kapan saja pada jam buka kami,” katanya.

Adapun jam buka Aura Fitness Center mulai pukul 13.00 WIB – pukul 21.00 WIB, mulai Senin hingga Sabtu.

“Sedangkan untuk hari libur nasional atau hari Minggu, kami tutup beroperasi,” pungkasnya.

  • Bagikan