Tersetrum Listrik, Pekerja Bangunan Tak Sadarkan Diri di Kubu Raya

Ade Nizar Maulana, pekerja bangunan tak sadarkan diri usai kesetrum listrik di mini market Jalan Nurul Huda Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (6/9/2021).

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Kecelakaan kerja yang dialami Ade Nizar Maulana di sebuah mini market di Jalan Nurul Huda Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya yang beredar di media sosial pada Senin (6/9/2021) kemarin langsung ditindaklanjuti Polsek Sungai Raya.

Paur Subbag Humas Polres Kubu Raya Aiptu Dodik Yulianto mengatakan bahwa Ade Nizar Maulan merupakan pekerja bangunan yang tengah merenovasi bagian atas bangunan mini market tersebut.

“Ada saksi melihat, jika korban sedang melaksanakan pengecoran namun tiba – tiba korban sudah kesetrum aliran listrik,” ujar Aiptu Dodik Yulianto.

Dodik Yulianto menambahkan jika kemudian korban langsung dibawah ke Rumah Sakit Kartika Husada dalam kondisi tidak sadar.

” Kondisi korban Ade Nizar Maulana saat ini masih belum sadarkan diri di RS Kartika Husada pasca operasi yang dilaksanakan padaSelasa tanggal 7 September 2021 akibat luka bakar pada lengan kiri, tubuh sebelah kiri dan kaki kiri korban,” imbuhnya.

Dia mengimbau kepada para pekerja agar lebih berhati-hati dalam bekerja,terlebih di dalam gedung atau ruangan yang sudah dialiri listrik, mengingat kita tidak pernah tahu kapan musibah akan terjadi.

Exit mobile version