Syella Tampil Menawan, Kembali Beraksi dengan Senjata di Final Jumat Besok

Aksi Syella atlet Wushu asal Kalbar yang berlaga di PON XX Papua. SUARAKALBAR.CO.ID/Istimewa

Merauke (Suara Kalbar) – Tampil menawan saat tampil di kelas taulo, PON Papua XX, di GOR Head Sai, Rabu (29/9/2021) berhasil dilakukan Syella Nastasha, atlet wushu Kalimantan Barat.

Mendapat perlawanan berat dari masing-masing lawannya, Syella mampu menuntaskan semua jurus dihadapan dewan juri. Syella kembali berlaga di hari Jumat dengan memainkan senjata.

Olah Data, Supervisi, Pertandingan dan Perlombaan perwakilan KONI Kalbar di Merauke, Isti Dwi Puspita Wati mengatakan, semua peserta di kelas taulo sudah dimainkan. Termasuk perwakilan atlet Kalbar, Syella Nastasha.

“Syella sudah menampilkan yang terbaik. Meski skornya masih jauh dari lawan. Tetapi ini menjadi koreksi ke depan untuk memantapkan langkah dan lebih percaya diri,” ujar Isti.

Dia melihat, skor penampilan Syella hanya 8,38. Jauh tertinggal dari atlet asal Sumut di 9,68. Melihat performa Syella memang agak berat untuk meraih medali. Tetapi, ia tetap optomis di Jumat nanti. Syella dapat menampilan yang terbaik bagi Kalbar.

Pantauan dia, saat menampilkan gerakan lompatan sebenarnya sudah bagus. Namun saat berada di posisi mendarat, kaki Syella agak goyang. “Ini yang membuat nilainya turun. Memang Syella mengalami cidera sedikit dibagian lutut. Mudah-mudahan di Jumat nanti, dia bisa menampilkan penampilan terbaiknya,” ujarnya.