Syamsul Rizal Targetkan Tujuh Kursi DPRD Bengkayang pada Pileg 2024

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang H.Syamsul Rizal saat menyampaikan arahan pada Rapat Pleno di Perluas Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang dilaksanakan bertempat di Aula Lantai II Wisma Jovan Jalan Perwira Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang Jumat (3/9/2021). Dok.foto.Kurnadi

Bengkayang (Suara Kalbar) – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang H.Syamsul Rizal mentargetkan tujuh kursi di DPRD Bengkayang pada pemilihan legisatif di 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Rapat Pleno di Perluas Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang dilaksanakan bertempat di Aula Lantai II Wisma Jovan Jalan Perwira Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang Jumat (3/9/2021).

“Kita akan perjuangkan seluruh kader yang mau berbuat untuk kemajuan dan kemenangan Partai Golkar dan Golkar Bengkayang. Saat ini sudah banyak memiliki Srikandi dalam berjuang dan kita tidak lagi kesulitan dalam hal keterwakilan perempuan, karena kader perempuan kita sudah terbentuk di Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan,” ujar Syamsul Rizal.

Syamsul Rizal juga mentargetkan tahun 2024 DPD Golkar Bengkayang akan miliki sekretariat sendiri.
Dia mengimbau supaya seluruh jajaran pengurus ditingkatan masing masing dan kader mulai bergerak memperjuangkan Partai Golkar.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkayang Amkhan menyampaikan beberapa hal antara lain, agenda ini adalah untuk saling mengenal antara sesama pengurus, kader lama dan juga yang baru bergabung dengan partai Golkar.

“Kita semua yang tergabung dalam kepengurusan Partai Golkar 2021-2026 pasti punya nilai tersendiri dan jangan ragu untuk mendukung, menyokong dan memperjuangkan pemimpin daerah ini dan kita harus bangga karena saat ini Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang diusung sang dimenangkan oleh Partai Golkar tentunya bersatu dan berjuang bersama masyarakat Bengkayang,” katanya.

Ia mengajak untuk mewujudkan cita-cita perjuangan, dimana Bengkayang kedepan lebih baik dari hari sebelumnya.
“Kita bekerja keras dan siap bekerja untuk menuju Bengkayang lebih baik, mari kita bekerjasama baik, kerja tulus dan mendukung setiap program pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah dibawah Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis dan Syamsul Rizal,” kata Mantan Legislator Periode 1999-2004 dan 2004-2009 ini.

Muhammad Iqbal Zafarullah pada kesempatan tersebut mengatakan selamat digelarnya rapat pleno diperluas yang dilaksanakan hari ini di Wisma Jovan.

“Selamat datang bagi seluruh pengurus dan kader, mari kita solid bergerak dan menangkan Partai Golkar pada Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Menurutnya konsolidasi Partai Golkar dikawal bersama , mencari, melihat dan mendapatkan solusi untuk menang.
“Soliditas kader Partai Golkar harus terbentuk dan jalankan tugas dan tupoksi kita sesuai dengan posisi masing-masing. Pada 12 September 2021 yang akan datang Partai Golkar akan melaksanakan program Karakterdes yang di canangkan oleh Ketua DPD partai Golkar Kalbar Maman Abdurrahman di setiap tingkatan dan Partai Golkar harus mampu merebut kembali kejayaan, program ini hanya ada di Kalbar, “kata Iqbal.

Iqbal mengingatkan agar bagi para kader yang hendak bergabung dengan Partai Golkar dan begitu juga pengurus agar segera dibuatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Golkar dan meminta bidang kaderisasi segera tuntaskan hal tersebut.

 

  • Bagikan