Modus Menolong, JN Bawa Kabur Motor Rekannya

Tersangka JN yang melakukan penipuan terhadap rekannya dengan membawa motor korban di Jalan Trans Kalimantan Ambawang Kuala pada Jumat (27/8/2021).

Kubu Raya (Suara Kalbar)- Sungguh tega JN, seorang pelajar asal Jalan Parit Pangeran Pontianak Utara yang tega melakukan penipuan terhadap rekannya di Jalan Trans Kalimantan Ambawang Kuala pada Jumat (27/8/2021) siang.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, AKP Jatmiko mengatakan jika JN datang bertamu kerumah korban, keduanya pun berbincang – bincang kemudian JN pun menawarkan bantuan kepada korban untuk menawarkan bantuan kepada korban.

“JN datang menawarkan bantuan kepada korban untuk mengklaim biaya biaya pengobatan korban selama di rumah sakit. Kemudian, JN juga ingin menawarkan untuk membantu membawa sepeda motor milik pelapor yang sedang rusak untuk di bawa ke bengkel,” katanya.

Jatmiko mengatakan jika korban langsung mau dan menerima bantuan JN dan kemudian korban langsung menyerahkan sepeda motornya.

“Namun setelah itu JN tidak ada kabar dan datang lagi kerumah korban di tunggu sampai besok pada hari sabtu (28/08/21) pukul 14.00 WIB sepeda motor milik korban belum juga dikembalikan oleh pelaku ke rumah,”katanya.

Akibat merasa curiga, korban pun membuat laporan terkait kejadian tersebut. Laporan tersebut pun anggota unit reskrim mencari informasi tentang keberadaan sepeda Motor dan keberadaan pelaku dan pada Selasa (31/8/2021) sore.

“Anggota Reskrim Polsek Ambawang mendapatkan informasi tentang keberadaan pelaku JN yang berada di daerah Beting, Anggota Reskrim dan di back up anggota Unit Reskrim Polsek Pontianak Timur langsung mengamankan pelaku bersama sepeda motor korban” paparnya.

Exit mobile version