Lego Rumah yang Terinspirasi dari Kartun dan Rumah Sungguhan

  • Bagikan
Lego Rumah

Jakarta (Suara Kalbar) – Lego rumah adalah mainan favorit banyak anak. Sejatinya tam sulit memilih mainan yang bisa disukai oleh anak. Tiap orang tua tentunya ingin si kecil memperoleh segala hal terbaik dalam aspek kehidupannya. Supaya tak salah memilih mainan, simak referensi mainan lego untuk si kecil berikut ini, yuk.

Lego Disney Frozen II Arendelle Castle 41167

Lego rumah seri Disney Frozen II Arendelle Castle Village playset akan memberi fans film tersebut waktu penuh keajaiban tanpa batas. Sangat cocok untuk memainkan peran seperti di scene favorit dalam film tersebut.

Rumah Anna dan Elsa memiliki 3 tingkat yang mudah dibongkar pasang untuk dimainkan di bagian dalamnya. Kepingan furniturnya juga didesain mudah dibongkar pasang. Di bagian luar, ada miniatur pasar yang menjual produk-produk terbaik di Desa Arendelle.

Lego Disney Enchanted Tree House 41164

Mainan ini dapat meningkatkan kreativitas serta imajinasi yang dimiliki anak dalam merakit 302 bricks. Mainan dapat dirangkai menjadi bentuk lego rumah yang utuh.
Ideal sekali dijadikan sebagai koleksi mainan buah hati Anda di rumah. Dimensi mainan ini setelah dirakit adalah 38 x 26 x 6 cm.

Lego Friends Heartlake City Supermarket 41362

Di dalam box sudah termasuk 2 figur boneka bernama Stephanie dan Olivia. Elemen aksesoris di dalamnya ada kereta supermarket, ikan, es krim dalam gelas, croissant, popsicle, wortel, botol, dan sebagainya.
Hal tersebut membuat mainan ini pas sekali dijadikan sebagai kado ulang tahun atau peringatan Hari Natal untuk anak.

Lego Friends Mia’s House 41369

Di dalamnya ada 3 figur boneka yakni Mia, ibunya yang bernama Ann, dan ayahnya yang bernama Angus. Selain itu, Mia juga memiliki peliharaan berupa seekor kelinci dan seekor kuda.
Rumah Mia terdiri dari 2 lantai yang terdiri dari kamar Mia, ruang tamu, kamar mandi, dapur. Bahkan juga ada climbing wall dengan pintu masuk rahasia menuju kamar Mia. Di dalamnya juga ada banyak aksesoris penunjang lainnya agar main semakin seru.

Lego Beach House 4996

Lego rumah pantai ini dirancang khusus untuk meningkatkan kreativitas serta imajinasi si kecil. Mereka akan diajak merakit bricks set yang terdiri 522 pieces lego agar bisa jadi sebuah rumah 2 lantai.
Dalam box mainan ini terdapat fitur meja, payung, kursi, panggangan BBQ, mailbox, bel, lampu, bunga, jalanan, cerobong asap, pohon, hingga jendela.

Lego Apple Tree House 5891

Merakit bricks yang terdiri dari 539 pieces ini dapat disulap menjadi Apple Tree House yang menarik. Set mainan ini sudah termasuk mailbox, lawnmower, water tap in the garden outdoor light, dan lain-lainnya.

Lego Ideas Tree House 21318

Kamar utamanya memiliki fitur tempat tidur yang bisa dirakit, kompas, kapal dalam botol, jam, dan balkon dengan setir kendali. Kamar mandinya sudah dilengkapi dengan bathtub, toilet, dan wastafel.
Anda pun akan menemukan miniatur buku dan peta harta karun dalam box mainan ini. Hal menariknya, lego ini dibuat dari bahan plant-based plastic. Ini merupakan komitmen LEGO® Group yang ingin memiliki produk dengan sustainable materials di 2030.

Lego rumah dengan tema tertentu, misalnya bangunan terkenal, kota, serta scene film, memang akan terasa lebih menantang. Jenis satu ini akan membuat si kecil terbiasa untuk mampu membaca instruksi secara detail.
Di samping itu juga mengasah dalam memecahkan masalah. Setelah mampu menyelesaikan suatu produk, buah hati Anda dapat merasakan kepuasan tersendiri. Jadi, apakah Anda tertarik membelikan buah hati Anda salah satu mainan di atas?

 

Penulis: Tim LiputanEditor: Redaksi
  • Bagikan