Dua Tewas, Laka Lantas di Bunut Sanggau

  • Bagikan
Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara motor dan mobil bak sampah di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (9/9/2021) siang.

Sanggau (Suara Kalbar) -Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas antara motor dan mobil bak sampah di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bunut, Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Kamis (9/9/2021) siang.

Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui melalui Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefyna menyampaikan laka lantas tersebut antara motor Beat KB 2857 UK dengan mobil bak sampah KB 9960 D yang dikendarai Alfian, warga Liku.

“Pengendara motor Beat Sabinus Jamael warga Perintis berboncengan dengan Abang Iswandi warga Liku dan pengemudi mobil juga merupakan warga Liku,”kata Anne.

Anne menyampaikan kronologis berdasarkan keterangan saksi di TKP melihat kendaraan motor dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Kota Sanggau Kapuas menuju ke arah parindu.

“Sesampainya di TKP tepatnya tikungan sebelum simpang riam Bunut dengan situasi jalan menikung ke kiri, pengendara motor pada saat memasuki tikungan tersebut berpindah ke jalur kanan,” jelas Anne.

Sementara itu dari arah berlawanan melaju kendaraan mobil sampah Dinas Lingkungan Hidup Sanggau.
“ Dikarenakan jarak sudah dekat terjadilah kecelakaan tersebut yang mengakibat kan Sabinus Jamael tidak sadarkan diri dan Abang Iswandi mengalami luka dikepala saat di TKP. Keduanya meninggal dunia di rumah sakit berdasarkan keterangan dokter,”katanya.

 

  • Bagikan