Anniversary II WAROENG K-TAMB, Isi Mistery Box Bikin Pelanggan Penasaran

BERTABUR HADIAH. Hari jadi ke-2 WAROENG K-TAMB dimeriahkan dengan undian berhadiah bagi pelanggan setianya. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Mempawah (Suara Kalbar) – WAROENG K-TAMB yang terletak di jantung Kota Mempawah akan merayakan Hari Jadi ke-2.

K-TAMB adalah unit usaha yang murni didirikan dan dikelola putra-putri Kota Mempawah.

Pada dua tahun usianya, sektor bisnis yang dikembangkan terus maju pesat. Mulai dari kafe, kamar kost eksklusif, laundry, mini mart, air galon isi ulang hingga ice tube.

Nah, untuk memanjakan pelanggan setianya, jajaran manajemen PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA yang menaungi K-TAMB, telah menyiapkan sejumlah kejutan istimewa.

Dari sekian banyak hadiah yang disediakan, ada satu mistery box yang bikin para pelanggannya penasaran.

“Apakah isi mistery box itu? Jujur saya penasaran. Sebagai salah seorang pelanggan, saya mengucapkan selamat dan sukses buat WAROENG K-TAMB di hari jadinya yang kedua,” ungkap Rijan, warga Mempawah, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Ijan, sapaan akrabnya, hadirnya WAROENG K-TAMB telah memberikan warna tersendiri Kota Mempawah.

Ia berharap, K-TAMB akan semakin maju dan berkembang untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat bersantai atau hang-out yang representatif.

Direktur PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Wendri Fachrizal, ketika dihubungi, mengaku mistery box tetap akan menjadi misteri pada saatnya nanti.

“Kami menyediakan berbagai hadiah bagi pelanggan setia kami. Soal isi mistery box, nanti juga akan terungkap. Pokoknya seru!” ujarnya seraya tertawa.

Untuk merayakan hari jadi kedua WAROENG K-TAMB, Wendri mengatakan, pihaknya memang menggelar undian berhadiah.

Terdiri atas, tiga unit sepeda gunung, tiga unit lemari es, tiga unit dispenser, tiga unit kipas angin, tiga unit TV Led 32 Inchi, tiga unit kompor gas, dan satu buah mistery box.

Dengan ketentuan, setiap makan dan minum di WAROENG K-TAMB senilai pembayaran Rp 50 ribu, akan mendapatkan satu kupon dan berlaku kelipatan.

Atau, setiap pembelian atau belanja di K-TAMB Mini Mart senilai Rp 100 ribu mendapat satu kupon dan berlaku kelipatan.

“Kupon undian yang diperoleh mohon disimpan baik-baik dan dilakukan pencabutan undian pada Senin, 15 November 2021 mendatang,” ungkap Wendri.

Menurutnya lagi, pada edisi pencabutan undian berhadiah bakal turut dihadiri CEO PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Yudi Martanto.

Mistery box nanti dibuka dan diserahkan langsung kepada pelanggan yang beruntung oleh CEO kami, bapak Yudi Martanto,” katanya.

Atas nama manajemen PT. MEMPAWAH NIAGA PERKASA, Wendri selanjutnya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Mempawah yang telah memberikan dukungan atas hadirnya unit-unit usaha K-TAMB.