Syamsul Rizal Audiensi Panitia MTQ Tahun 2021

  • Bagikan
- Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal menerima audiensi panitia MTQ tingkat kabupaten tahun 2021 di ruang rapat kantor Bupati Bengkayang, Senin (23/8/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Kurnadi

Bengkayang (Suara Kalbar) – Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal menerima audiensi panitia MTQ tingkat kabupaten tahun 2021 di ruang rapat kantor Bupati Bengkayang, Senin (23/8/2021).

Direncanakan penyelenggaraan MTQ akan dilaksanakan pada 30 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang di Kecamatan Monterado yang merupakan tuan rumah.

Syamsul Rizal Wakil Bupati Bengkayang dalam audiensi tersebut menyampaikan beberapa masukan kepada panitia mulai dari jadwal, kesiapan lapangan, pendanaan serta protokol kesehatan.

“Saya meminta supaya panitia MTQ dapat melibatkan semua unsur seperti tokoh agama selain Islam, tokoh masyarakat dan pemuka lain. Ini dimaksud agar penyelenggaraan MTQ dapat berjalan dengan baik dan mampu mempererat tali silahturahmi dengan semua unsur,” ujar Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal.

Ia meminta Kementerian Agama Bengkayang melalui KUA, agar diimbau seluruh LPTQ Kecamatan yang ada di 17 Kecamatan dapat mengikuti MTQ tingkat kabupaten tersebut.

“Namun mengingat situasi saat ini masih pandemi Covid-19, maka jumlah peserta harus dibatasi sesuai dengan ketentuan yang dibuat panitia dan mematuhi protokol kesehatan,”jelasnya.

  • Bagikan