Pisah Sambut Kapolres Sanggau Dari AKBP Raymond M Masengi ke AKBP Ade Kuncoro Ridwan

  • Bagikan
Polres Sanggau melakukan pisah sambut Kapolres Sanggau secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan di Mapolres Sanggau, Rabu ( 4/8/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Darmansyah

Sanggau (Suara Kalbar) -Polres Sanggau melakukan pisah sambut Kapolres Sanggau secara sederhana dengan mengedepankan protokol kesehatan di Mapolres Sanggau, Rabu (4/8/2021).

Kegiatan diawali penyambutan kapolres AKBP Ade Kuncoro Ridwan dengan tradisi potong bambu, tepung tawar tabur beras kuning, injak telur dan disambut dengan diiringi tarian multi etnis dari sanggar segentar alam.

Selanjutnya AKBP Ade Kuncoro Ridwan dengan didampingi AKBP Raymond M Masengi disambut dengan jajar kehormatan didepan ruang SPKT polres Sanggau lanjut disambut oleh PJU dan para Kapolsek jajaran untuk menuju ke ruang kerja Kapolres Sanggau

AKBP Raymond M Masengi dalam bertugas sebagai Kapolres Sanggau selama 1 tahun 7 bulan 12 hari meminta maaf kepada seluruh anggota manakala selama memimpin di Polres Sanggau ada kata-kata yang salah ataupun perbuatan tidak tepat secara pribadi maupun kedinasan mohon untuk di maafkan.

“Terima kasih atas dukungan seluruh personil hingga saya dapat menjalankan tugas selaku Kapolres Sanggau dengan baik dan juga berharap dukungan yang lebih dari dirinya diberikan kepada kapolres AKBP Ade Kuncoro Ridwan,”ujarnya.

Selanjutnya AKBP Raymond mohan do’a untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru di Korps Brimob Jakarta.
“Dalam waktu dekat saya akan berangkat sebagai komandan pasukan PBB ke Afrika Tengah, semoga dapat berjalan dengan lancar, di beri kesehatan, kekuatan hingga dapat menjalankan tugas dengan baik,”ucapnya

Sementara itu Kapolres Sanggau yang baru AKBP Ade Kuncoro Ridwan meminta dukungan dari seluruh anggota, PJU dan para Kapolsek dalam kepemimpinannya dan dapat membantu Kapolres. “Saya berjanji akan selalu bersama dengan anggota, tidak akan malu maupun ragu untuk bertanya kepada anggota bila ada yang tidak tahu sehingga dalam bertugas di polres sanggau dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkapnya.

  • Bagikan