Bingung Cari Pembersih Lantai Terbaik? Ini Rekomendasinya

  • Bagikan
Ilustrasi -Membersihkan lantai

Suara Kalbar – Cairan pembersih lantai merupakan salah satu item yang masuk ke dalam daftar belanja bulanan Anda. Kebersihan lantai merupakan salah satu hal terpenting dari bagian rumah yang harus kita jaga.

Karena lantai bisa menjadi sumber penyakit yang dapat mengancam kesehatan keluarga. Berikut beberapa cairan pembersih yang mungkin bisa menjadi pilihan.

1. Wipol Ultra Protection Lavender 750 ml
Wipol dipercaya sebagai sahabat membersihkan rumah. Adanya kandungan naturepel membuat serangga enggan datang ke rumah. Senyawa ini berbahan alami, sehingga akan aman ketika digunakan.

Kandungan zat aktif anti bakteri yang ada di dalamnya ampuh membunuh bakteri, wangi alaminya dapat mengusir serangga seperti kecoa, semut, lalat dan nyamuk. Jika lantai kotor, cairan pembersih lantai ini sangat efektif untuk melindungi keluarga Anda dari ancaman bakteri.

Tidak hanya untuk membersihkan lantai, cairan ini juga dapat digunakan membersihkan kamar mandi, permukaan kompor hingga meja.

2. Sparkle Refreshing Apple 800 ml
Aroma Apel yang tahan lama dan menyegarkan serta formula anti bacterial yang mampu melindungi Anda dan keluarga untuk terbebas dari kuman dan bakteri sumber penyakit. Cairan pembersih lantai ini khusus diformulasikan agar tetap ramah lingkungan dan aman saat digunakan.

Keunggulan pembersih yang satu ini yaitu mempunyai aroma yang natural. Yaitu aroma buah apel dengan sensasi kesegaran, sehingga bisa membuat orang di rumah merasa lebih nyaman dan kebersihan pun terjaga.

3. So Klin Lantai Aromatic Spa Fruity Apple 1600 ml
So Klin Pembersih Lantai Aromatic Spa hadir dengan kesegaran Fruity Apple. Formula cairan pembersih ini efektif menghilangkan bau tidak sedap, sehingga ruangan akan terasa harum dengan aroma therapy yang menyegarkan.

Cairan ini mampu membunuh kuman dan membersihkan lantai, lantai Anda akan menjadi berkilau serta terbebas dari bakteri penyebab penyakit dengan keharuman yang tahan lama.

4. Mill 21 Lemon 4L
Heavy duty cleaner ini selain mampu membersihkan lantai rumah Anda dari kuman, juga efektif dapat membersihkan lemak dan kotoran membandel.

Lemak yang menempel pada kuali, piring, gelas dan peralatan dapur lainnya dapat diatasi menggunakan cairan ini. Bau amis yang melekat pada peralatan dapur akan hilang karena aroma lemonnya yang segar.

5. Yuri Aganol Antibacterial Floor Cleaner Floral 630 ml
Cairan multipurpose ini akan membuat lantai rumah terbebas dari lengket dan kotoran. Buah hati Anda akan nyaman saat bermain di lantai. Bau tidak sedap serta kuman akan hilang secara menyeluruh dari permukaan lantai.

Ruangan akan terasa harum karena aroma bunganya yang menyegarkan. Karena sifat produknya yang multipurpose, cairan pembersih Yuri Aganol Antibacterial Floor Cleaner ini juga dapat Anda gunakan untuk membersihkan lantai toilet serta bak mandi.

6. So Klin Lantai Marine Mint 4 L
Cairan pembersih lantai dari So Klin Lantai diformulasikan khusus untuk memberikan kemudahan bagi Anda saat membersihkan lantai rumah. Cairan pembersih ini mampu secara efektif menghilangkan kuman dan bakteri dari seluruh permukaan lantai.

Rumah juga akan terasa segar karena terbebas dari bau tidak sedap. Ampuh membunuh kuman dengan aroma sereh yang menyegarkan membuat keluarga nyaman serta terlindungi.

Nah, dari berbagai macam keunggulan produk yang ditawarkan, cairan pembersih mana yang dapat mengatasi masalah kebersihan rumah Anda? Semoga ulasan ini dapat menjadi solusi untuk menentukan cairan pembersih yang tepat.

 

Penulis: Advertorial Editor: Redaksi
  • Bagikan