Melawi  

Bantu Warga Terdampak PPKM, Beras Bantuan Presiden Jokowi Tiba di Melawi

Beras bantuan bagi warga terdampak pandemi Covid-19 dari Presiden dan Gubernur Kalbar tiba di Gudang Logistik Dinas Sosial Kabupaten Melawi, Rabu (25/8/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/ Dea Kusumah Wardhana

Melawi (Suara Kalbar)- Beras bantuan bagi warga terdampak pandemi Covid-19 dari Presiden Joko Widodo dan Gubernur Kalimantan Barat tiba Kabupaten Melawi yang diserahkan secara simbolis Kepala Dinas Pemprov Kalbar, Golda M Purba kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Melawi, Nahru di Gudang Logistik Dinas Sosial Melawi, Jalan Kota Baru Km 3 Nanga Pinoh, Rabu (25/8/2021).

Adapun bantuan beras yang diberikan untuk kabupaten Melawi sebanyak 6 ton yang bersumber dari bantuan Gubernur Kalbar, Sutarmidji dan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Melawi, tentu kami mengucapkan terima kasih aras perhatian dari Bapak Presiden dan Bapak Gubernur Kalbar, tentu ini sangat membantu sekali bagi masyarakat kita yang terdampak PPKM,” ujar Kepala Dinas Sosial Kabupaten Melawi, Nahru.

Hasil pantauan Suara Kalbar.co.id, kondisi beras yang datang dalam kondisi kualitas baik. Beras terbagi menjadi dua yakni beras berukuran lima kilogra dan berukuran 10 kilogram.

Sementara itu, Wakil Ketua Forum Pemuda Nusantara Kabupaten Melawi, Minda berharap penyaluran beras nantinya dapat diberikan kepada warga yang benar benar membutuhkan ataupun terdampak dari pemberlakuan PPKM.”Semoga disalurkan tepat sasaran, sesuai yang membutuhan,” harapnya.

 

 

Penulis: Dea Kusumah WardhanaEditor: Suhendra Yusri