Wali Kota Singkawang Ajak Warga Ikut Vaksin Covid-19

Singkawang (Suara Kalbar)- Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan imunitas terhadap Covid-19.

“Kita harapkan masyarakat dimanapun berada untuk vaksin di Singkawang Grand Mall, dari parkiran sampai lantai dasar, kita menurunkan diatas 10 tim. Diantaranya lokasi parkiran agar masyarakat ketika antre, maka sirkulasi udara tetap ada dan tetap jaga jarak, untuk masyarakat tempat parkiran sirkulasi yang bagus,” ujar Tjhai Chui Mie di sela kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Singkawang Grand Mall, Sabtu (24/7/2021).

Dia menjelaskan saat ini per 23 Juli 2021, jumlah vaksin Covid-19 sebanyak 1.178 vial.” Tentu kita komunikasikan terus komunikasi dengan bapak Gubernur baik mengenai vaksinasi kekurangan vaksinasi maupun oksigen. Kita selalu komunikasi dan kita selalu menjaga rumah sakit untuk ketersediaan vaksin,” jelasnya.

Melalui vaksinasi Covid-19 ini, kata Tjhai Chui Mie, mewujudkan Singkawang sehat dan Singkawang pulih kembali dengan datang dan daftar vaksin.

“Jangan menyebarkan isu hoax dan saling menyalahkan dan provokasi itu adalah dosa, tidak mendukung apa yang didukung pemerintah. Ayo kita semua lakukan terbaik untuk Kota Singkawang sehingga bangkit secara ekonomi,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga meminta agar datang serta membawa anak-anak untuk vaksinasi Covid-19, lantaran ketika Singkawang Zona Kuning atau hijau, maka pembelajaran tatap muka bisa dilakukan sehingga imunitas bisa tinggi dan penularan bisa rendah serta tetap mengikuti protokol kesehatan.