Relawan Kemanusiaan Gelar Workshop Peran Pemuda dalam Membangun Daerah di Era Covid-19

  • Bagikan
Workshop Peran Pemuda dalam Pembangunan di Era Covid-19

Landak (Suara Kalbar)- Relawan Kemanusiaan bersama Camat Ngabang, Polres Landak dan pihak Keraton Ismahayana Landak menggelar Workshop dengan Tema “Peran Pemuda dalam membangun Daerah di era Covid-19″ Senin (26/7/2021).

Workshop ini menjadi salah satu cara dalam membangun jembatan hubung antar pemerintah Daerah dan Pemuda di kabupaten Landak serta menjadi ajang untuk memberikan keilmuan, pengetahuan dan pengalaman yamg dimiliki oleh para tokoh yang dituakan dan pemimpin yang ada di Kabupaten Landak ini ke para pemuda.

Acara ini diisi dengan penyampaian materi oleh Y.Nomensen Camat Ngabang dengan materi tentang pola fikir Pemimpin dalam membangun Daerah”,  dan penyampaian materi oleh pihak Polres Landak dengan materi “Sikap Pemuda dalam menjalankan aturan di era Covid-19″ , serta penyampaian materi oleh Gusti Hermansyah selaku Pangeran Adipati Keraton Ismahayana Landak dengan materi ” Peran pemuda dalam memerdekakan Indonesia, di Kabupaten Landak.

Ketua Relawan Kemanusiaan, Muhardiansyah mengatakan, Relawan kemanusiaan dengan sepenuh hati akan mengayomi dan membantu masyarakat Kabupaten Landak dalam hal apapun.

“Serta konsep saling berbagi harus selalu diterapkan dimanapun dan kapanpun, dimana yang kaya dapat membantu sesama yang membutuhkan,”ungkapnya.

Relawan kemanusiaan menawarkan konsep dan produk untuk saling membantu setiap 1 bulan sekali kepada seluruh masyarakat kabupaten Landak yang membutuhkan, yang akan dirampungkan dan dikerjakan bulan depan.

“Dengan harapan, dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan di setiap 1 bulan sekali,”harapnya

Serta dengan adanya kegiatan ini, para pemuda di kabupaten Landak dapat memilki pola fikir membangun yang dapat diterjunkan langsung di lapangan, dan diterapkan di tengah-tengah masyarakat dengan sepenuh hati dan rasa tanggung jawab.

  • Bagikan