Polsek Belitang Hulu Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

  • Bagikan
Polsek Belitang Hulu menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Gedung Pertemuan Umum Desa Balai Sepuak Kecamatan Belitang Hulu, Selasa (13/7/2021).

Sekadau (Suara Kalbar) – Polsek Belitang Hulu menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Gedung Pertemuan Umum Desa Balai Sepuak Kecamatan Belitang Hulu, Selasa (13/7/2021).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Belitang Hulu IPDA Muhammad rokhim didampingi Danramil Belitang Hulu Serma Hasriono memantau langsung kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

“Saya sangat bersyukur pelaksanaan vaksinasi massal berjalan lancar dan warga sangat antusias,”ujar Kapolsek Belitang Hulu.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para tenaga medis Puskesmas Balai Sepuak yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Semoga dengan adanya vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target, sehingga terbentuk herd imunity dalam menghadapi Pandemi,” jelasnya.

Kapolsek menegaskan pelaksanaan vaksin ini tidak dipungut biaya atau gratis dan berlaku bagi siapa saja khususnya warga Kecamatan Belitang Hulu yang memenuhi syarat.

“Kami berharap walau sudah di vaksin tapi penerapan prokes harus tetap dijalankan dengan baik,” pungkasnya.

  • Bagikan