Erlina Jenguk Haji Ishak Johan di Mempawah, Lismaryani Sutarmidji: Terima Kasih Ibu Bupati!

  • Bagikan
Bupati Mempawah, Erlina, saat menjenguk Haji Ishak Johan di kediamannya Jalan Bardannadi, Kelurahan Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur. Kunjungan Erlina ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari Lismaryani Sutarmidji, istri Gubernur Kalbar, Jumat (30/7/2021). SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Mantan Lurah Pasir Wan Salim, Kecamatan Mempawah Timur, Haji Ishak Johan, kini tengah terbaring sakit.

Di usianya yang telah mencapai 83 tahun, Pak Haji Ishak, sapaan akrabnya, tampak terbaring lemah di kediamannya, Jalan Bardannadi RT. 008/RW. 004 Kelurahan Pasir Wan Salim.

Siang tadi, Jumat (30/7/2021), mata Pak Haji Ishak tampak berkaca-kaca, karena merasa terharu dan tak menyangka mendapat kunjungan dari Bupati Mempawah, Erlina.

“Bapak tadi terharu menerima kunjungan ibu bupati. Beliau sampaikan kepada kami, tak menyangka ibu Erlina menyempatkan diri menjenguk beliau,” kata Hamidia Norfal, anak Haji Ishak Johan, saat dihubungi SUARAKALBAR.CO.ID.

Hamidia Norfal menjelaskan, sang bapak sudah seminggu ini menderita sakit. Menurut dokter, hemoglobin (HB) Haji Ishak Johan turun cukup drastis. Tubuhnya lemah.

“Pesan ibu bupati tadi, bapak diminta banyak istirahat, banyak makan dan jangan berpikiran ini-itu agar HB-nya cepat naik hingga bisa sehat kembali,” ujar Hamidia Norfal.

Kepada pihak keluarga, Erlina juga berpesan agar menjaga orangtua sebaik-baiknya.

“Kami anak-anaknya juga diminta untuk selalu sabar dalam melayani orangtua. Insya Allah berkah,” tutur Kabag UPBJ Setda Kabupaten Mempawah ini.

Dan sebelum pamit pulang, Erlina juga mendoakan Haji Ishak Johan agar segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT sehingga bisa beraktivitas kembali.

 

Ucapan Terima Kasih Lismaryani

Di Akun Instagram-nya, Bupati Erlina juga memosting kunjungannya ke kediaman Haji Ishak Johan yang dikenal sebagai salah seorang tokoh sepuh Kelurahan Pasir Wan Salim.

Dalam postingan itu, Erlina memohon doa dari seluruh masyarakat agar Haji Ishak Johan segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

Tak sampai lima menit, ucapan doa mengalir deras dari para pengikut akun Instagram Erlina. Salah satunya datang istri Gubernur Kalimantan Barat, Lismaryani Sutarmidji.

Dalam postingan itu, Lismaryani mengucapkan terima kasih kepada Bupati Erlina yang telah menjenguk dan mendoakan Haji Ishak Johan.

“Aamiin YRA terima kasih ibu sudah berkenan membesuk paman kami. Semoga cepat sembuh dan diangkat penyakitnya,” tulis Lismaryani yang ternyata adalah keponakan Haji Ishak Johan.

Erlina pun turut menjawab postingan itu. “Amiin. Kita sama-sama berdoa bagi kesembuhannya. Beliau juga pernah mengabdi bagi pembangunan daerah,” tulis Erlina.

Hingga berita ini diturunkan, doa masyarakat terus mengalir untuk kesembuhan Haji Ishak Johan.

  • Bagikan