Truk Oleng ke Kanan Hantam Toyota Kijang di Parindu Sanggau

  • Bagikan
RINGSEK BERAT. Mobil Toyota Kijang KB 1663 DH yang ringsek berat usai ditabrak Truk KB 8223 AT di kawasan Jembatan Dusun Layau, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (24/6/2021) sekitar jam 05.00 WIB. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Sanggau (Suara Kalbar) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan raya Bodok-Sosok, Dusun Layau, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kamis (24/6/2021) sekitar jam 05.00 WIB.

Tabrakan yang menghebohkan warga di pagi buta itu, antara Truk dan Toyota Kijang, hingga nyaris memakan korban jiwa.

Kejadian bermula saat Truk KB 8223 AT yang dikemudikan Japri, melaju dari arah Tayan Hulu menuju Kecamatan Parindu

Sesampainya di Jalan Raya Sosok-Bodok, tepatnya Jembatan Dusun Layau, truk tersebut oleng ke kanan dan keluar jalur.

Dari arah berlawanan, melaju Toyota Kijang KB 1663 DH yang dikemudikan Muktar Arif Nasution bersama Siti Rahma yang duduk di sebelah kiri.

“Dikarenakan jarak yang sudah dekat, membuat tabrakan tidak dapat dielakkan lagi, sehingga truk menghantam Toyota Kijang,”kata Kasat Lantas Polres Sanggau AKP Anne Tria Sefina, Kamis (24/6/2021).

Anne menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam laka tersebut. Untuk kondisi Japri, sang pengemudi  truk, tampak megalami luka lecet di jari kaki kanan, dan juga memar pada paha kanan.

“Sementara Muktar Arif Nasuton, pengemudi  Toyata Kijang mengalami memar di dada, luka kaki kanan. Sedangkan  Siti Rahma mengalami memar pada dada. Ketiganya dibawa ke Puskesmas Pusat Damai, Kabupaten Sanggau,” tutup Kasat Lantas, AKP Anne Tria Sefina.

Penulis: DarmansyahEditor: Dian Sastra
  • Bagikan
You cannot copy content of this page