Didampingi Kapolsek, Camat Mempawah Timur Jalani Vaksinasi di Gedung BP2TD

Camat Mempawah Timur, R. Agus Isnanto, saat menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dalam Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI di Gedung BP2TD, Sabtu (26/6/2021). Agus Isnanto tampak didampingi Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar, dan personel Koramil. SUARAKALBAR.CO.ID/IST

Mempawah (Suara Kalbar) – Camat Mempawah Timur, R. Agus Isnanto, sukses menjalani vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di Gedung BP2TD, Desa Antibar, Sabtu (26/6/2021).

Sebelumnya, Agus sempat beberapa kali gagal divaksin, karena saat menjalani skrinning, tekanan darahnya masih cukup tinggi.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kapolsek Mempawah Timur, Ipda Ria Iskandar, ketika dihubungi SUARAKALBAR.CO.ID, membenarkan Agus Isnanto telah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Proses vaksinasi beliau (Agus Isnanto) berjalan lancar. Beliau tampak bersemangat setelah dinyatakan lolos skrinning,” ungkap Ria Iskandar.

Usai divaksin, Camat R. Isnanto tetap terlihat segar dan bugar. Ia bahkan turut mendampingi masyarakat yang menjalani vaksinasi serupa di BP2TD hingga selesai.

Kapolsek selanjutnya mengatakan, kegiatan vaksinasi di Mempawah Timur, berjalan tertib, aman dan lancar. Partisipasi masyarakat untuk mengikuti Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI dinilai terus meningkat.

“Vaksinasi di Mempawah Timur merupakan rangkaian Hari Jadi Bhayangkara ke-75, dan terlaksana atas kerjasama pemerintah kecamatan, Polsek Mempawah Timur, Koramil Mempawah, Puskesmas Antibar dan Puskesmas Desa Sungai Bakau Kecil,” jelasnya.

Setelah kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI, Ria Iskandar mengungkapkan, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan TNI untuk mengajak masyarakat agar bersedia divaksin.

“Masyarakat tak perlu khawatir. Insya Allah, vaksinasi ini aman, halal dan berkualitas, sebagai upaya untuk memproteksi diri dan keluarga kita dari bahaya Covid-19,” pungkasnya.