Bagi Rapor Sekolah di Tengah Pandemi Covid-19, Tetap Terapkan Prokes Ketat

  • Bagikan
Bagi rapor di Kubu Raya tetap Menerapkan Protokol Kesehatan dengan Ketat. SUARAKALBAR.CO.ID/Cecep

Kubu Raya (Suara Kalbar) – Kendati suasana saat ini masih di masa Pandemi dan belajar sekolah di laksanakan dengan daring namun Sekolah Menengah Pertama Negeri Dua Sungai Ambawang melakukan pembagian rapor sekolah, pembagian rapor di tengah pandemi tersebut pun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saptono, Kepala Sekolah Smp Negri 2 Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya menjelaskan jika pihak sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat guna menghindari cluster.

“Untuk menghindari kerumunan,orang tua murid di minta datang kesekolah sesuai dengan waktu yang telah di tentukan,” tuturnya.

Selain itu, bagi wali murid yang masuk ruang kelas diminta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak dengan menempati kursi yang sudah di sediakan.

Slamet, satu diantara orang tua siswa yang hadir pun menyambut baik adanya pembagian rapot yang di ambil langsung oleh orang tua.

“Kalo saya sih menyambut baik, karna dengan orang tua langsung yang mengambil jadi lebih tahu kekurangan anak kita seperti apa dan kita bisa menasehati dan lebih giat lagi memberikan pendampingan belajar,” papar Slamet.

Menyambut tahun ajaran baru pihak sekolah juga menyatakan siap melaksanakan PPDB tahun ajaran baru PPDB sendiri rencananya baru akan di mulai pada tanggal 29 juni 2021 mendatang.

Penulis: CecepEditor: Dina Prihatini Wardoyo
  • Bagikan
You cannot copy content of this page