Nurul Fitri: Terimakasih atas Perhatian Terhadap Puskesmas Sungai Duri

  • Bagikan

Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal
meresmikan gedung baru Puskesmas Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya
Kabupaten Bengkayang Sabtu (17/2021).

Bengkayang (Suara Kalbar) – Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis-Syamsul Rizal meresmikan gedung baru Puskesmas Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang Sabtu (17/2021).

Dalam sambutannya Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis mengatakan dengan adanya Puskesmas Rawat Inap Sungai Duri, pastinya pelayanan kesehatanbisa menjadi ujung tombak peningkatan kesehatan menuju Bengkayang Sehat, Kalimantan Barat Sehat dan Indonesia Sehat.

Sementara itu Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Dan Keluarga Berencana, Agustinus menekankan kepada para tenaga medis yang bertugas supaya mengutamakan kepentingan dan keselamatan pasien.

“Kepada para tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Sungai Duri ini agar, saya meminta mengutamakan kepentingan dan keselamatan pasien dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan sendiri dalam bekerja,”katanya.

Sementara itu, PLT Kepala Puskesmas Sungai Duri Nurul Fitri menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian terhadap Puskesmas Sungai Duri.

“Saya sebagai kepala puskesmas beserta seluruh staf puskesmas Sungai Duri sangat berterimasih kepada Bupati dan Wakil bupati Bengkayang, Plt Kadis Kesehatan dan KB Kabupaten Bengkayang serta Camat Sungai Raya atas supportnya hingga terlaksana dengan lancar acara peresmian Puskesmas Sungai Duri Sabtu  17 April 2021 kemarin.

Semoga kami dapat memberikan pelayanan kesehatan lebih baik lagi kedepan,” tutupnya.

Penulis : Kurnadi

  • Bagikan
You cannot copy content of this page