Makan Bersaprah Tingkatkan Silaturahmi Pengurus Masjid Agung Singkawang

Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang Muslimin saat memberikan sambutan pada makan bersaprah di Masjid Agung, Jumat (30/4/2021) SUARA KALBAR.CO.ID/ Hendra

Singkawang (Suara Kalbar)- Pengurus Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang menyelanggarakan silahturahmi makan bersaprah sesama pengurus pada Jumat (30/4/2021) malam.

“Makan besaprah ini dalam rangka mempererat tali silahturahim sesama pengurus serta para imam masjid,” ujar Ketua Umum Pengurus Masjid Agung Nurul Islam Kota Singkawang Muslimin.

Dia menjelaskan pertemuan bersama para pengurus masjid dan imam masjid juga agar untuk meningkatkan amaliah di bulan suci Ramadan.

“Kami juga mendo’akan Pemkot Singkawang dapat menyelesaikan pembangunan Masjid Agung Nurul Islam yang baru dengan cepat sesuai yang disampaikan Panitia Pembangunan dan Wali Kota Singkawang,” katanya.

Tidak lupa Muslimin juga menyampaikan bagi masyarakat atau pihak ketiga yang ini memberikan sumbangan pembangunan masjid dapat menghubungi panitia pembangunan masjid.

Penulis  : Tim Liputan