Bappeda Kalbar Gelar Asistensi Sinkronisasi Daftar Kebutuhan Data 2021

![]() |
Asistensi Sinkronisasi Daftar Kebutuhan Data 2021 di Kalbar |
Pontianak (Suara Kalbar) – Bappeda Provinsi Kalbar melaksanakna kegiatan Asistensi Sinkronisasi Daftar Kebutuhan Data Tahun 2021 di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Senin (12/4/2021).
Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Bappeda Kalbar, Sukaliman yang menjadi narasumber adalah Muhammad Wahyu Yulianto dari BPS Kalbar dan Agus Hasyim dari Diskominfo Kalbar.
“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mewujudkan satu data, agar data tertata dan terdata dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan dengan benar, terutama dalam mengambil suatu kebijakan,” ungkap Kepala Bappeda Kalbar, Sukaliman.
Sesi pertama pagi adalah diskusi antara Narasumber dan OPD di lingkungan Provinsi Kalimantan Barat.
Sesi kedua (siang hari) dilanjutkan dengan sesi pembahasan Asistensi Sinkronisasi Daftar Kebutuhan Data Tahun 2021 per-desk (per OPD) yang akan difasilitasi oleh oleh BPS Kalbar, Bappeda Kalbar dan Diskominfo Kalbar.
Penulis: Rilis
Join channel telegram websitekami.com agar tidak ketinggalan berita loker terbaru lainnya
Join now