Bupati Bengkayang Terpilih Beri Bantuan Korban Banjir di Ledo

Bupati Bengkayang Terpilih Sebastianus Darwis menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Ledo, Senin (18/1/2021). SUARA KALBAR.CO.ID/ Kurnadi

Bengkayang (Suara Kalbar) – Bupati Kabupaten Bengkayang Terpilih Sebastianus Darwis menyerahkan bantuan kepada warga Kecamatan Ledo yang terdampak Banjir Senin (18/1/2021)

Pada kesempatan itu Sebastianus Darwis didampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Yuliansyah dan Anggota DPRD Provinsi Kalbar dari Partai Gerindra Aleksander dan Ketua DPRD Bengkayang Fransiskus  dari Partai Gerindra serta beberapa jajaran pengurus DPD dan DPC Gerindra lainnya.

“Hari ini kami serahkan langsung bantuan kepada warga Kecamatan Ledo di Kantor Camat Ledo,” ujar Sebastianus Darwis.

Bantuan yang diberikan yakni beras sebanyak 1  ton dan mie instan sebanyak 75 kotak dari DPD Gerindra dan 45 kotak dari Mantan Anggota DPRD Toni Hariadi.

Penyerahan bantuan langsung diterima oleh Camat Ledo Marimin, dan hadir mendampingi Ketua DPD Gerindra Yuliansyah Ketua DPC Gerindra Bengkayang Fransiskus,  Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra Aleksander.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini, bisa sedikit mengurangi beban warga Kecamatan Ledo yang sedang terdampak akibat banjir yang beberapa hari ini terjadi,” kata Darwis.

Pada hari yang sama secara Serentak Bantuan juga diserahkan kepada Camat Sanggau Ledo, Camat Seluas dan Camat Jagoi Babang.

Penulis : Kurnadi