Tim Gabungan Bagikan Masker di Putussibau

Tim gabungan terdiri TNI, Polri dan FKPPI membagikan masker gratis yang dipusatkan di simpang empat Masjid Darussalam, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (25/11/2020).

Kapuas Hulu (Suara Kalbar)- Tim gabungan terdiri TNI, Polri dan FKPPI membagikan masker gratis  yang pusatkan di simpang empat Masjid Darussalam, Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalbar, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan pembagian masker gratis ini juga dalam rangka melaksanakan Program Kodam XII/Tanjungpura dan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2020.

Sedangkan sasaran pembagian masker, yakni kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik yang sedang berkendara, berjalan kaki, maupun warga yang berjualan dan berbelanja di sekitaran simpang empat Masjid Darussalam tersebut. 

Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Cahya Purnawan  yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan itu. “Dengan dilaksanakannya pembagian masker oleh tim gabungan yang difasilitasi oleh Kodim 1206/Putussibau ini,” katanya.

“Semoga dapat memutus mata rantai serta meminimalisir penyebaran Covid-19 dan memberikan contoh atau edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang saat ini di Kabupaten Kapuas Hulu masih terdapat warga yang terkonfirmasi Covid-19,” kata Ipda Cahya Purnawan. 

Penulis  : Noto / adv